Bagikan:

JAKARTA – Pevoli tim nasional Indonesia Megawati Hangestri Pertiwi merasa privasinya mulai diusik oleh orang-orang tidak dikenal. Ia pun mengecam tindakan tidak terpuji tersebut.

Melalui story di media sosial Instagram yang diunggah pada Jumat, 31 Mei kemarin, Megawati menyebut belakangan ini ada orang-orang yang tidak kenal mendatangi rumahnya.

“Itu sudah benar-benar nggak bisa menghargai privasi aku dan keluarga aku,” demikian bunyi nada kecaman yang ditulis oleh Megawati di media sosial resminya.

Megawati saat ini adalah salah satu bintang voli yang tengah bersinar. Namanya mulai melejit setelah ia bergabung dengan klub voli Korea Selatan Red Sparks pada musim 2023/2024.

Ketika bersama tim tersebut, Megawati memberikan kontribusi yang signifikan. Ia sukses mengantar Red Sparks menyelesaikan musim tersebut sebagai peringkat ketiga.

Selain itu, kehadiran pevoli asal Jember ini di Red Sparks membuat nama kasta tertinggi liga voli Korea ikut melejit sekaligus meningkatkan jumlah penggemar mereka.

Kesuksesan itu membuat Megawati bersama skuad Red Sparks pun diundang ke Indonesia pada bulan April kemarin untuk pertandingan eksebisi melawan Indonesia All Stars.

“Bukannya sombong, tapi aku menjaga keluargaku saja. Mohon dimengerti,” lanjut atlet yang saat ini berusia 24 tahun dengan tinggi badan 185 sentimeter tersebut.

Megawati saat ini tengah berada di Indonesia dan sedang memperkuat tim voli Jakarta BIN di kompetisi Proliga 2024. Setelah ajang ini selesai dia akan kembali memperkuat Red Sparks lagi.

Proliga sendiri sudah dimulai sejak 25 April kemarin dan akan berakhir pada 21 Juli nanti. Saat ini Proliga sudah memasuki putaran kedua pekan kelima.