Bagikan:

JAKARTA – Jakarta BIN, klub voli yang diperkuat Megawati Hangestri Pertiwi, menelan kekalahan kedua mereka di Proliga 2024.

Kekalahan terbaru dirasakan Jakarta BIN ketika melawan Jakarta Popsivo Polwan di GOR Jatidiri, Semarang, Jumat, 3 Mei 2024. Pada laga itu, Megawati dan kawan-kawan takluk 2-3.

Pada pertandingan tersebut Megawati tampil mengesankan. Bintang tim dan pemain yang akan memperkuat Red Sparks itu mengoleksi 24 poin, tertinggi dari pemain lain dalam pertandingan ini.

Sayangnya, kontribusi itu tak bisa mendatangkan kemenangan. Malahan, Jakarta BIN memperpanjang catatan minor, dua kekalahan beruntun dari tiga pertandingan yang sudah dijalani.

Satu kekalahan sebelumnya didapat saat melawan juara bertahan Bandung bjb Tandamata pada laga kedua pekan pertama Putaran I Proliga 2024, Sabtu, 27 April 2024.

Sementara satu-satunya kemenangan yang sudah diamankan Jakarta BIN terjadi saat melawan Jakarta Livin Mandiri pada pertandingan pertama musim ini, Kamis, 25 April 2024.

Jakarta BIN hanya melakoni satu pertandingan saja di Semarang. Mereka baru akan memainkan laga keempat pada minggu ketiga Putaran I Proliga 2024 di Palembang pekan depan.