Bagikan:

JAKARTA – BIN Jakarta mengamankan kemenangan perdana mereka di Proliga 2024 dengan mengalahkan tim pendatang baru Jakarta Livin Mandiri.

Kedua tim menutup pertandingan di GOR Amongrogo, Yogyakarta, Kamis, 25 April 2024, petang WIB, dengan skor akhir 3-1 (25-20, 29-27, 21-25, dan 25-15).

Pada laga ini Jakarta BIN tidak diperkuat oleh pemain andalan mereka, Megawati Hangestri Pertiwi. Dia absen dari pertandingan karena kurang fit.

Megawati ikut meramaikan Proliga musim ini setelah tampil memukau bersama Red Sparks di liga voli Korea Selatan. Semusim di sana, ia membawa tim itu ke semifinal playoff.

Selama pertandingan berlangsung Megawati terlihat duduk di bangku cadangan. Ia dibalut jaket klub dan hanya bisa menyaksikan rekan-rekannya bermain.

Kehadiran Megawati membuat BIN Jakarta termasuk tim yang diperhitungkan musim ini. Pevoli asal Jember itu kemungkinan besar akan memberi dampak signifikan.

Megawati kemungkinan akan memainkan laga pertamanya musim ini pada pertandingan kedua saat Jakarta BIN berhadapan juara bertahan Bandung Bjb Tandamata, Sabtu, 27 April 2024.

Sementara itu, Jakarta Livin Mandiri akan memainkan laga kedua mereka melawan Jakarta Electric PLN, Jumat, 26 April 2024. Jakarta Electric PLN adalah tim yang dikapteni oleh Yolla Yuliana.