Bagikan:

JAKARTA – Pebasket Prawira Harum Bandung, Brandone Francis, dua kali beruntun masuk dalam IBL All-Star setelah musim ini ia kembali terpilih masuk daftar tersebut.

Sebelumnya, pada musim kemarin, sang pebasket juga masuk dalam jajaran pemain bintang ini. Ketika itu, dia membawa Prawira Harum Bandung keluar sebagai juara IBL 2023.

"Terima kasih yang sudah memilih saya. IBL fans, Prawira fans, terima kasih semuanya," kata Francis sebagaimana dikutip dalam laman resmi IBL.

Pada awal musim ini, Brandone sebenarnya tidak masuk dalam jajaran pemain Prawira Harum Bandung sejak awa musim kompetisi 2024.

Dia baru dipanggil lagi untuk menyelamatkan Prawira yang mengalami kesulitan pada beberapa pekan awal musim. Kehadirannya pun berbuah manis dengan pemanggilan IBL All-Star.

Francis juga bermain di All-Star musim lalu. Dalam penampilannya selama 19 menit 23 detik, dia mencetak 14 poin, tiga rebound, dua assist, dan tiga steal.

Francis membantu tim Future, yang kala itu dipimpin oleh head coach David Singleton, menang 108-104 atas tim Legacy. Adapun tahun ini Francis kembali mendapatkan kepercayaan dari fans.

Dia terpilih sebagai salah satu pemain asing yang tampil di IBL All-Star 2024. Dia mendapatkan dukungan tertinggi daripada lima pemain asing lainnya di liga dengan 5.245 suara.

IBL All-Star 2024 akan berlangsung di Britama Arena pada 27 April 2024, tetapi belum diketahui Francis akan berada di sisi mana, tim Future atau Legacy. Nanti, akan ada Draft untuk pemain asing dan pemain keturunan/naturalisasi.