Bagikan:

JAKARTA – Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, memiliki skuad pincang untuk mendukung tugas berat ketika melawan Dewa United pada laga pekan ke-27 Liga 1 2023/2024.

Macan Kemayoran dijadwalkan melawan Dewa United di Stadion I Wayan Dipta, Bali, Sabtu, 2 Maret 2024, pukul 20.00 WIB.

Pelatih asal Jerman itu berambisi membawa timnya meraih kemenangan di laga ini setelah di tiga pertandingan terakhir tidak mendapat satu poin pun. Terbaru, mereka ditekuk Arema.

"Persiapan kali ini sangat singkat karena jadwal yang sangat padat. Pemain juga cukup kesulitan setelah kalah melawan Arema. Tentunya kamu ingin meraih hasil yang lebih baik dan mau mendapat kemenangan kembali," kata Doll.

Sayangnya, ambisi mantan pelatih Borussia Dortmund itu untuk mendapat tiga poin tidak didukung skuad yang lengkap. Beberapa pemain pentingnya dipastikan absen karena cedera.

Gustavo Almeida dan Maciej Gajos adalah dua nama yang dipastikan tidak ada di skuad. Nama berikutnya ialah bek tengah Ondrej Kudela yang diragukan untuk tampil karena sakit.

Doll mengatakan dengan sisa pemain yang ada, seperti Firza Andika, Riko Simanjuntak, Andritany Ardhiyasa, dan Dony Tri Pamungkas, ia pun berharap bisa membuat suporter tersenyum kembali.

"Jadi, momen-momen seperti ini saya berharap sisa-sisa pemain yang ada di skuad bisa mengendalikan keadaan yang ada dan bisa menunjukkan kualitas yang kami miliki sekarang serta meraih kemenangan," ujar dia.

Persija saat ini duduk di posisi ke-11 klasemen dengan koleksi 32 poin. Mereka cuma unggul empat poin dari Persita Tangerang yang mengisi tempat teratas zona degradasi.