Boss Red Bull Racing, Christian Horner Ditabrak Isu Pesan Esek-esek
Christian Horner dan istrinya, Geri Halliwell. (London Pixels/Brian Minkoff)

Bagikan:

JAKARTA – Boss tim balap F1 Red Bull Racing, Christian Horner sedang dilanda rumor tak sedap. Isu tersebut berupa tudingan bahwa Horner mengirimkan pesan lewat ponsel yang berkonotasi seksual kepada seorang karyawan perempuan Red Bull Racing.

Rumor tersebut tak hanya menghebohkan jagat F1, namun juga mengguncang rumah tangga Horner. Horner (50 tahun) beristrikan mantan personel kuintet yang sangat terkenal di era 90an, Spice Girls, yaitu Geri Halliwell.

Gosip yang menabrak Horner tersebut sangat mengejutkan, mengingat pria yang sejak 2005 sudah menjadi otak di balik kesuksesan Red Bull Racing itu dikenal pendiam dan santun. Apalagi gosip itu datang saat Red Bull sedang dalam persiapan menghadapi musim balap F1 2024, dan pekan depan menggelar tes di Bahrain.

Horner membantah keras tudingan tersebut, dan mengatakan dirinya siap diperiksa secepatnya. Sedapat mungkin pemeriksaan dilakukan sebelum tim bertolak ke Bahrain.

Di sisi lain, gosip itu dikabarkan membuat hancur Halliwell. Perempuan berusia 51 tahun yang dinikahi pada 2015 itu dikabarkan sampai harus meminta pertolongan rekan-rekannya semasa di Spice Girls.

Selain Halliwell yang populer sebagai Ginger Spice, Spice Girls beranggotakan Mel B, Melanie C, Emma Bunton, dan Victoria Beckham.

“Geri merasa hancur atas cobaan yang sedang dia alami. Namun dia merasa sangat bersyukur atas kebaikan yang ditunjukkan teman-temannya,” kata sebuah sumber yang dikutip The Sun.

Manajemen Red Bull Racing, tim yang dimiliki biliuner asal Austria, Dietrich Mateschitz, menyatakan kasus ini sebagai “sangat serius”. Mereka mendorong penyelidikan independen untuk mengungkapnya.