Bagikan:

JAKARTA - Kasus dugaan pelecehan seksual bos Red Bull Racing, Christian Horner, belum tuntas. Red Bull Racing tengah melakukan penyeledikian tuduhan sexting kepada karyawan tersebut.

Geri Halliwell, istri Horner, sempat menangis setelah menerima kabar itu. Dia bahkan tertangkap unfollow akun Instagram Max Verstappen, pebalap Red Bull Racing.

Kala itu, dia menilai nasib Horner memimpin Verstappen dan kolega diragukan menyusul tuduhan pelecehan seksual.

Namun, tak berselang lama kemudian, mantan anggota Spice Girl itu kembali mengikuti akun Instagram Verstappen.

Belakangan tersiar kabar bahwa kondisi psikologis Geri sudah membaik karena mendapat dukungan dari mantan rekan-rekannya di Spice Girl.

"Mereka diam-diam mendukungnya di belakang layar dan memeriksa untuk memastikan dia baik-baik saja."

"Geri merasa hancur karena cobaan yang dialaminya. Namun, dia bersyukur atas kebaikan yang ditunjukkan teman-temannya kepadanya," ujar seorang sumber kepada The Sun.

Akun Instagram Geri sudah kembali mengikuti orang-orang seperti semula. Dari awalnya cuma mengikuti 30 akun setelah dia meng-unfollow akun orang-orang Red Bull Racing, kini sudah kembali menjadi mengikuti 33 akun.

Selain mengikuti lagi Verstappen, dia juga sudah follow Kelly Piquet, kekasih Verstappen.

Sementara itu, Horner pun masih membantah tuduhan yang mengarah kepadanya saat pertama kali muncul lagi di hadapan publik pada acara peluncuran mobil baru Red Bull Racing untuk Formula One (F1) musim 2024 pekan lalu.

Awalnya, Red Bull Racing menyelidiki Horner dalam kasus berlebihan mengontrol karyawan di tempat kerjanya. Namun, penyelidikan berubah setelah munculnya dugaan pengiriman pesan yang menjurus ke pelecehan.