Influencer-Pemain Dewa United Lari Bareng dengan Ribuan Masyarakat di Grid Cardio Rush Tangerang
Event lari Grid Cardio Rush 5K and 10K di kawasan Gading Serpong, Kabupaten Tangerang (Jehan/VOI)

Bagikan:

TANGERANG - Ribuan masyarakat bersama influencer dan pemain-pemain Dewa United mengikuti event lari Grid Cardio Rush 5K and 10K di kawasan Gading Serpong, Kabupaten Tangerang.

Club Manager Grid Mellie Leonita menilai digelarnya acara ini bertujuan untuk mengajak masyarakat sehat yakni dengan lari pagi.

Selain itu, menumbuhkan rasa kebersamaan dan kesadaran akan pentingnya berolahraga. Juga ingin menjadikan olahraga bagian dari gaya hidup bagi semua masyarakat.

“Seribu pelari akan memenuhi Grid Cardio Rush 5K and 10K. Jadi, masyarakat saat ini menikmati olahraga dengan cara menyenangkan, salah satunya itu menikmati berlarI,” kata Leonita kepada wartawan, Minggu, 28 Januari.

Leonita menuturkan bila Grid Cardio Rush ini diadakan dengan dua kategori yakni 5 kilometer dan 10 kilometer. Nantinya masyarakat akan berlari bersama Infulencer dan pemain-pemain Dewa United.

“Event ini dilakukan pada Minggu, 28 Januari 2024. Akan ada para pacer dari influencer olahraga yang ikutan mengawal dari garis start hingga finish,” ucapnya.

Sementara itu, peserta Grid Cardio Rush 5K and 10K, Andrew (32) mengaku senang mengikuti acara lari ini. Ia menilai lintasan yang dipilih cukup bagus dan aman, sehingga membuat kenyamanan bagi perserta yang mengikutinya.

“Menurut saya semua sudah diatur sangat baik ya. Mulai dari larinya, lintasan larinya juga sudah diamankan. Sehingga runner bisa berlari dengan nyaman,” katanya.

Hal senada dikatakan Deryl (35). Ia mengungkapkan bila acara lari ini sangat menyenangkan, selain menjaga kesehatan tubuhnya. Menurutnya, di acara ini banyak aktivitas yang seru, sehingga peserta tidak merasa bosan mengikuti kegiatan lari ini.

“Luar biasa banget acara bagus, seru banyak aktivitas yang bisa diikuti oleh peserta, setelah lari. Pokoknya tahun depan harus ada lagi,” tutupnya.