Bagikan:

JAKARTA - Radja Nainggolan hadir di Hall Basket Senayan, Jakarta, saat pertandingan Indonesian Basketball League (IBL) 2024 antara Satria Muda Pertamina vs Dewa United Banten pada Minggu, 14 Januari 2024.

Pemain Bhayangkara FC itu duduk di courtside bersama Ketua Umum PSSI Erick Thohir, Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi, dan Menpora Dito Ariotedjo.

Radja sangat antusias meskipun baru pertama kali menonton basket secara langsung dan tidak terlalu paham soal basket.

"Saya pikir ini bagus. Buat saya, saya tidak tahu apa pun tentang basket. Saya tidak tahu bagaimana mereka bermain."

"Namun, ini luar biasa, event yang bagus, saya menikmati ini."

Radja Nainggolan lebih lanjut mengakui kedatangannya menonton Satria Muda vs Dewa United diajak Erick Thohir.

Kebetulan dia tengah berada di Jakarta dan Liga 1 2023/2024 masih jeda sampai Februari 2024.

"Saya punya waktu luang, kenapa tidak menonton basket. Saya sedang di Jakarta dan owner (Satria Muda) Erick Thohir mengajak saya. Itulah mengapa saya di sini (menonton IBL)," katanya saat ditemui VOI.

Sementara itu, pemain 35 tahun itu mengungkapkan pertandingan basket ternyata seru. Apalagi, laga yang ia tonton berlangsung ketat.

Tuan rumah Satria Muda harus mengakui keunggulan Dewa United dengan skor 92-101 setelah melalui laga panas dan kejar-mengejar poin.

Melihat pertandingan yang membuat jantung berdebar, Radja Nainggolan tak masalah jika harus menonton lagi saat waktu luang.

"Ya, tentu (akan menonton basket lagi). Tidak masalah," tuturnya.

Bhayangkara FC memulai laga pekan ke-24 Liga 1 2023/2024 pada 4 Februari 2024 saat bertandang ke markas Persebaya Surabaya.

Radja Nainggolan masih berjuang bersama Bhayangkara FC untuk keluar dari zona degradasi. Saat ini, The Guardian masih di peringkat paling bawah dengan 15 poin.