JIS Diguyur Hujan Deras, Laga Brasil U-17 vs Argentina U-17 Ditunda
Jakarta International Stadium tergenang air hujan sebelum laga Brasil U-17 vs Argentina U-17 (dok. Ulfa Gusti/VOI.ID).

Bagikan:

JAKARTA - Pertandingan babak perempat final Piala Dunia U-17 2023 menghadirkan laga big match antara Brasil U-17 melawan Argentina U-17.

Berlangsung di Jakarta International Stadium (JIS) pada Jumat, 24 November 2023, laga mestinya digelar pada pukul 19.00 WIB. Namun, hujan deras yang sempat mengguyur lokasi membuat laga diundur selama 30 menit.

Kabar ditundanya laga panas antara Brasil U-17 vs Argentina U-17 dibagikan langsung oleh panitia yang bertugas di ruangan media. Selain itu, informasi pengunduran match juga dicantumkan dalam televisi.

“Kepada rekan-rekan media, kami informasikan pertandingan antara Brasil U-17 dan Argentina U-17 mundur dari jadwal selama 30 menit. Pertandingan kembali digelar pada 19.30 WIB,” kata panitia di lokasi.

Berdasarkan pantauan VOI.ID di lokasi, hujan deras mengguyur JIS sekitar pukul 18.30 WIB, sepuluh menit awal hujan turun dengan intensitas tinggi.

Saking derasnya hujan hingga membuat genangan di beberapa titik lapangan utama, bahkan saat sesi latihan digelar hujan yang mulai turun terlihat cukup menghambat pergerakan bola.

Situasi itu membuat petugas langsung bergerak cepat untuk menyerok genangan air sebagai upaya membuat laga bisa segera digelar.

Masih dalam pantauan di lapangan, hujan mulai reda sekitar pukul 19.00 WIB. Meski begitu, para penonton dan suporter tetap antusias berdatangan memenuhi tribun.