Bagikan:

JAKARTA - Jessica Goicoechea kembali membuktikan bahwa ia tak terlalu  khawatir  untuk memamerkan tubuhnya saat tampil memukau di Latin Grammy Awards, beberapa hari lalu.

Separuh atas gaun sang influencer ini hanya tertutup oleh sejumput kecil kain di sekitar dadanya. Ini terlihat  saat ia berpose bersama pacarnya yang juga pesepak bola, Marc Bartra.

Jessica mencuri perhatian di karpet merah acara prestisius di Seville. Bahkan ia melampaui pesohor lain, baik yang berhubungan dengan olahraga maupun tidak.

Mantan pemain belakang Barcelona, Bartra, juga terlihat keren dalam setelan hitamnya dan  tampak tidak mengenakan  apapun di bawah jaketnya.

Pasangan ini biasa berbagi foto glamor, yang menjadi salah satu alasan Jessica memiliki 1,8 juta pengikut di Instagram.

Wanita berusia 26 tahun ini telah lama mendapatkan label sebagai "wanita terpanas di dunia," setidaknya oleh para penggemarnya.

Jessica juga sering disebut sebagai "Dewi" dan "tidak nyata" atau "benar-benar cantik."

Bartra baru mengonfirmasi hubungannya dengan model Catalan ini pada bulan Januari.

Meskipun mereka terus tersenyum dalam foto bersama, pemain berusia 32 tahun ini sedang mengalami musim yang kurang menguntungkan di lapangan.

Setelah kembali bergabung dengan Real Betis pada musim panas, pemain Spanyol yang memiliki 14 caps itu mengalami cedera serius pada Achilles pada bulan Oktober.