V BTS Mengaku Ngefans, Intip Potret Keanggunan Lady Gaga di Grammy Awards 2022
Ilustrasi Lady Gaga di Grammy Awards 2022 (Instagram/Ladygaga)

Bagikan:

YOGYAKARTA – Lagu Love for Sale dinyanyikan Lady Gaga bersama Tony Bennett memenangkan nominasi Grammy Awards 2022 kategori Best Traditional Pop Vocal Album.

Di panggung Grammy 2022, Gaga tampil menyanyikan dua lagu, Love for Sale dan Do I Love You tanpa Tony Bennett karena tengah berjuang dengan Alzheimer. Penutup penampilan, Gaga dengan penuh rasa hormat dan sedikit emosional mengatakan “I love you, Tony, we miss you.

potret lady gaga di grammy 2022
Lady Gaga tampil menyanyi di panggung Grammy 2022 (Instagram/Showdebate)

Aksi Lady Gaga di venue banyak menarik perhatian. Disamping memberikan salam hormat pada senior dan teman duetnya, Tony Bennett. Ia juga turun ke lantai untuk membantu SZA menata gaunnya ketika berjalan menuju panggung untuk menerima Grammy-nya pada Minggu malam, 3 April.

potret lady gaga di grammy 2022
Lady Gaga turun ke lantai membantu SZA (Instagram/Cmnmagazine)

Balutan gaun berwarna biru lembut koleksi haute couture Elie Saab. Pakaiannya tanpa lengan dengan kain berpilin membentuk pita di belakang pinggang.

potret lady gaga di grammy 2022
Lady Gaga di Grammy Awards 2022, kenakan gaun koleksi Elie Saab (Instagram/Eliesaabworld)

Selain momen melankolis dan sisi keanggunan yang rendah hati, Lady Gaga dihampiri V BTS pada malam Grammy. Dalam video yang tersebar di khalayak, Taehyung menghampiri Gaga. Menyapa dan ciuman pipi kanan kiri menandai momen ramah-tamah. V mengaku ngefans berat dengan Lady Gaga, ia minta foto berdua.

potret lady gaga di grammy 2022
Lady Gaga dan V BTS (Instagram/Stilmagg)

Hingga Grammy 64th ini, Lady Gaga membawa 13 piala berbagai kategori dan 34 nominasi dalam ajang musik Hollywood. Tahun ini ia memboyong piala bersama Tony Bennett untuk lagu Love for Sale untuk kategori Best Traditional Pop Vocal Album.  

potret lady gaga di grammy 2022
Lady Gaga membawa piala Grammy Awards 2022 (Instagram/Ladygaga)

Mengenai piala Grammy yang diboyongnya, Gaga menuliskan keterangan di unggahan potretnya. Ia menulis “Saya memenangkan Grammy ketiga belas saya tadi malam, dan saya menangis seperti pertama kali saya menang untuk ‘Just Dance’. Tony dan saya sangat berterima kasih atas kehormatan ini.

Lady Gaga juga merasa bangga telah menjadi bagian dari komunitas musisi di mana orang dihargai atas karya seni mereka. Ia ucapkan kerinduan dan terima kasihnya pada Tony Bennett. Tulisnya,” saya benar-benar merindukan teman saya—dia akan sangat senang bahwa pada tahun 2022 semua orang mendukung Jazz! Aku cinta kamu!! dan terima kasih kepada @topostudiony untuk tangan yang membuat ini indah untuk saya.”