Bagikan:

JAKARTA – Ingin tahu restoran yang digemari para pemain top Liga Inggris? Salah satunya adalah Sexy Fish. Restoran boga bahari dengan menu bergaya Asia itu sering didatangi para bintang lapangan hijau di Negeri Raja Charles III.

Beberapa pemain terkenal yang kerap menghabiskan waktu luang untuk kulineran di restoran tersebut, antara lain Scott McTominay (Manchester United), Riyad Mahrez (eks Manchester City), dan Alexis Mac Allister (Liverpool).

McTominay pada Sabtu malam 11 November lalu tampak datang ke Sexy Fish bersama kekasihnya yang juga seksi, Cam Reading. Gelandang serang timnas Skotlandia itu seakan merayakan kemenangan Manchester United 1-0 atas Luton Town, dalam laga Liga Inggris Sabtu sore.

Scott McTominay dan kekasihnya, Cam Reading. (Instagram)

Berbarengan dengan McTominay, muncul pula Mahrez dengan istrinya, Taylor Ward serta Mac Allister dengan kekasihnya, Ailen Cova. Sabtu malam itu, Sexy Fish dipenuhi bintang-bintang sepak bola dan para pesohor.

Dikutip dari The Sun, menu paling digemari para pesepakbola top Liga Inggris ada tiga jenis. Pertama kaviar, lalu lobster panggang, dan ikan kod hitam karamel yang harga per porsinya hampir 50 pound sterling atau nyaris Rp1 juta!

Tentu harga segitu bukan masalah buat pemain seperti McTominay, yang menerima gaji per pekan 60 ribu pound sterling atau sekitar Rp1,2 miliar!