Kemenangan 4-0 PSG atas Marseille Harus Dibayar dengan Cederanya Kylian Mbappe
Pemain Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe. (Foto: Twitter/@PSG_Inside)

Bagikan:

JAKARTA - Paris Saint-Germain membungkam Olympique Marseille pada lanjutan Ligue 1 Prancis, Senin, 25 September, dini hari WIB. Tampil di Parc des Princes, Marquinhos dan kawan kawan menang telak 4-0.

Namun, kemenangan ini harus dibayar mahal. Pemain depan andalan PSG, Kylian Mbappe, mengalami cedera.

Pemain berusia 24 tahun itu tidak dapat melanjutkan pertandingan pada menit ke-32. Dia mendapatkan perawatan karena masalah pada pergelangan kaki awal dalam pertandingan.

Setelah pertandingan, pelatih PSG, Luis Enrique, mengklaim bahwa pergantian itu hanya tindakan pencegahan. Dia tak melihat itu sebagai cedera yang harus dikhawatirkan.

"Saya tidak tahu persis apa yang terjadi, tetapi saya pikir itu adalah benturan. Dia mencoba mengganti perban pada pergelangan kakinya dan melanjutkan, tetapi rasa sakitnya tidak hilang," ujar Enrique.

"Saya rasa ini bukan sesuatu yang serius dan saya kira dia akan segera kembali, tetapi lebih baik tidak mengambil risiko ketika seorang pemain tidak berada pada kondisi 100 persen," lanjutnya, seperti dilansir dari LiveScore.

Meskipun Mbappe harus ditarik keluar, sang juara bertahan tidak mengalami kesulitan berarti dalam mengalahkan Marseille 4-0. Acharf Hakimi membuka skor untuk PSG dengan tendangan bebas yang tak terbendung sebelum Randal Kolo Muani mencetak gol pertamanya untuk klub.

Di babak kedua, Goncalo Ramos, yang menggantikan Mbappe, mencetak gol dengan menyambar umpan dari Ousmane Dembele dan kemudian menyundul umpan dari Kolo Muani untuk mengamankan kemenangan bagi PSG.