Kabar Buruk buat Fans Manchester United, Keluarga Glazer Dikabarkan Batal Jual Klub
Manchester United. (Foto: Twitter @ManUtd)

Bagikan:

JAKARTA - Kabar tak sedap menyambangi fans Manchester United yang berharap klub berpindah kepemilikan. Menurut laporan terbaru, Manchester United akan ditarik dari pasar.

Keluarga Glazer diklaim tak menemukan tawaran yang cocok terhadap klub dan berniat mengakhiri proses penjualan. Laporan ini muncul dari Daily Mail.

Sebelumnya, Sun Sport mengabarkan bahwa Sheikh Jassim hampir membeli MU seharga 6 miliar poundsterling. Pria kaya asal Qatar itu hampir memenangi pertarungan dengan miliarder Inggris Sir Jim Ratcliffe untuk membeli klub raksasa Premier League Inggris tersebut.

Kabar ini sebelumnya menjadi angin segar buat penggemar MU yang sudah lama ingin melihat rezim keluarga Glazer selama 18 tahun berakhir. Namun laporan baru ini akan menimbulkan keraguan.

Keluarga Glazer dikabarkan ingin menjual MU senilai 10 milliar poundsterling. Mereka juga akan menunda penjualan hingga tahun 2025 mendatang.

Keluarga dari Amerika Serikat itu menyakini, kondisi keuangan klub dalam dua tahun mendatang akan semakin menaikkan harga jual.

Penggemar Setan Merah marah dengan prospek klub masih dipegang keluarga Glazer. Banyak pendukung melakukan protes di Old Trafford pekan lalu yang mendesak mereka untuk pergi.

Mereka sudah geram dengan sang pemilik yang membebani klub dengan utang yang besar. Kabarnya, akibat membayar utang tersebut, klub rugi hingga satu miliar poundsterling.