Bagikan:

JAKARTA – Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll membocorkan ruang ganti timnya usai hasil imbang melawan Persib Bandung yang terasa seperti mereka baru habis menelan kekalahan.

Persija harus puas membawa pulang satu angka setelah bermain imbang 1-1 dengan Persib pada pekan ke-11 Liga 1 Indonesia 2023/2024 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu, 2 September petang.

"Suasana di ruang ganti kami seperti mengalami kekalahan. Semua pemain sungguh-sungguh merasa kecewa," ujar juru taktik asal Jerman itu usai laga.

Dalam pertandingan melawan musuh bebuyutan itu, Persija sebenarnya unggul terlebih dahulu pada babak pertama melalui gol yang dicetak oleh Marko Simic.

Namun, keunggulan tersebut runtuh pada saat waktu normal laga tersisa lima menit berkat gol David da Silva.

Persib mencetak gol penyama kedudukan disaat Macan Kemayoran sudah bermain dengan sepuluh pemain akibat Hanif Sjahbandi menerima kartu merah.

Thomas mengatakan bermain dengan sepuluh pemain jelas tidak mudah bagi timnya. Dia menyebut, ia percaya diri bisa mengamankan angka penuh andai tetap dengan sebelas pemain sampai laga selesai.

"Kami menyelesaikan pertandingan dengan sepuluh pemain saja. Kalau kami tetap dengan sebelas pemain sampai laga selesai, saya percaya kami bisa mengamankan kemenangan," kata dia.

Hasil melawan Persib memperpanjang catatan Persija tanpa kemenangan menjadi lima pertandingan beruntun. Di empat laga sebelumnya, mereka dua kali kalah dan dua kali imbang.

Persija selanjutnya akan memainkan pertandingan tandang ke markas Persik Kediri, Minggu, 17 September. Duel mereka akan berlangsung setelah jeda internasional.