Bagikan:

JAKARTA - Dua pertandingan FIBA World Cup 2023 akan digelar di Indonesia Arena pada Minggu, 27 Agustus sore. Pertandingan pertama akan mempertemukan Lebanon vs Kanada dan Prancis vs Latvia akan tersaji setelahnya.

Indonesia menjadi tuan rumah FIBA World Cup 2023 untuk Grup G dan H. Pada hari ketiga penyelenggaraan di Indonesia Arena, Senayan laga Lebanon vs Kanada akan digelar pukul 16.45 WIB lalu akan ada laga Prancis vs Latvia pada pukul 20.30 WIB.

Lebanon memulai langkah di FIBA World Cup 2023 dengan menelan kekalahan 70-109 dari Latvia pada laga pertama, Jumat 25 Agustus lalu. Sementara Kanada mampu tampil impresif pada penampilan perdana di Indonesia Arena dengan melibas Prancis.

Melihat performa Lebanon pada pertandingan pertama, Kanada punya kesempatan besar untuk kembali mencatatkan kemenangan pada pertandingan kali ini.

Pada laga lainnya, Prancis bakal meladeni Latvia. Di laga itu Latvia akan tampil tanpa Kristaps Porzingis.

Kendati begitu Latvia masih punya kesempatan untuk membuktikan bahwa mereka tetap menjadi tim yang wajib diwaspadai. Pasalnya Dairis Bertans yang mencetak 20 poin saat menumbangkan Lebanon akan kembali menjadi tumpuan untuk Latvia.

Sementara Prancis akan kembali mengandalkan Rudy Gobert untuk memacu semangat dan mental rekan-rekan setimnya usai tumbang di tangan Kanada pada pertandingan pertama.

Berikut jadwal FIBA World Cup 2023 hari ini, Minggu, 27 Agustus:

Grup H (Indonesia Arena, Indonesia)

16.45 WIB - Lebanon vs Kanada

20.30 WIB - Prancis vs Latvia

Grup A (Araneta Coliseum, Filipina)

15.00 WIB - Italia vs Republik Dominika

19.00 WIB - Filipina vs Angola

Grup D (Mall of Asia Arena, Filipina)

15.45 WIB - Montenegro vs Mesir

19.30 WIB - Lithuania vs Meksiko

Grup E (Okinawa Arena, Jepang)

15.30 WIB - Australia vs Jerman

19.10 WIB - Jepang vs Finlandia