PSSI Luncurkan Tiga Akun Media Sosial Timnas Indonesia di HUT RI
PSSI meluncurkan tiga akun media sosial milik tim nasional Indonesia. (Dok. PSSI)

Bagikan:

JAKARTA – Induk sepak bola Indonesia PSSI resmi meluncurkan akun media sosial tim nasional sepak bola Indonesia bertepatan dengan HUT ke-78 kemerdekaan Republik Indonesia.

Peluncuran yang dilakukan pada Kamis, 17 Agustus 2023 bertujuan untuk membangun kedekatan antara tim nasional Indonesia dengan para pecinta sepak bola di seluruh tanah air.

"Akun resmi Timnas Indonesia ini dihadirkan dengan tujuan untuk mendekatkan Timnas Sepakbola PSSI dengan semua pecinta Sepakbola di Indonesia yang jumlahnya lebih dari 70 persen populasi di negara Republik Indonesia," demikian keterangan PSSI.

Akun sosial media resmi timnas sepak bola Indonesia ini akan diisi berbagai kegiatan dan pertandingan, baik dari timnas putra dan juga timnas putri dari semua kelompok umur.

Timnas sepak bola pantai, timnas e-Sport serta berbagai kegiatan sosial dan komersial Timnas Sepakbola Indonesia, juga akan menghiasi laman media sosial ini.

Selain itu, akun sosial media PSSI akan tetap aktif untuk memberikan berbagai informasi seputar kegiatan korporasi, pengembangan usia muda, pengembangan kepelatihan, pengembangan wasit, kompetisi amatir, pengembangan infrastruktur, dan kegiatan khusus termasuk Piala Dunia U-17 yang akan diselenggarakan di Indonesia.

"Kami persembahkan akun Timnas Indonesia ini untuk semua pecinta Sepakbola di Indonesia," kata Ketua Umum PSSI Erick Thohir.

Akun resmi Timnas Indonesia sudah tersedia dan dapat diakses melalui beberapa platform sosial media, kecuali YouTube yang masih dalam proses.

Berikut Akun Media Sosial Tim Nasional Indonesia:

  • Instagram: Instagram.com/Timnas.Indonesia
  • Facebook: Facebook.com/TimnasIndonesia
  • X/Twitter: Twitter.com/TimnasIndonesia
  • TikTok: TikTok.com/@TimnasIndonesia