Bagikan:

JAKARTA – Jepretan terbaru mantan bintang hoki es Mikayla Demaiter membuat para penggemar terpana. Bahkan, mereka menjulukinya sebagai gadis paling sempurna di dunia.

Mantan kiper hoki es ini tampil seksi dengan korset hitam saat ia berpose di depan Menara Eiffel. Foto itu kemudian ia bagikan kepada 2,7 juta pengikutnya di media sosial Instagram.

Mikayla yang beralih dari dunia hoki ke dunia modeling setelah mengalami cedera lutut, berpose di balkon yang menghadap ke landmark Paris yang ikonik dengan korset hitam dan rok kotak-kotak.

"Saya mengambil foto di objek wisata hanya untuk mengetahui bahwa saya adalah daya tarik utamanya," tulis empunya foto di keterangan seperti yang dikutip dari The Sun.

Wanita berusia 22 tahun ini juga menyertakan foto dirinya yang sedang duduk di atas langkan untuk memamerkan sepatu bot hitam setinggi lutut. Foto-foto ini langsung banjir pujian pengikut di kolom komentar.

"Cantik seperti biasa," tulis salah satunya.

"Anda layak mendapatkan gelar Miss World," yang lain menambahkan.

"Gadis paling sempurna di dunia," komentar berikutnya.

"Sungguh-sungguh cantik," balas yang lain.

Mikayla dijuluki sebagai "bintang hoki es terseksi" sejak meninggalkan olahraga ini untuk berkarier di dunia model tiga tahun lalu.

Sejak saat itu, ia menjadi sensasi di media sosial. Dia secara rutin memukau para penggemarnya dengan foto-foto unggahan di Instagram.