Haaland Tentang Odegaard: Dia Akan Bersenang-Senang Di Arsenal
Martin Odeegard dan Erling Haaland (Foto: MARCA)

Bagikan:

JAKARTA - Martin Odegaard telah merampungkan proses peminjamannya dari Real Madrid ke Arsenal. Pemain tim nasional Norwegia itu akan menghabiskan enam bulan di London Utara sebelum kembali ke ibu kota Spanyol pada musim panas.

Menanggapi kepindahan sang gelandang, rekan setimnya di Norwegia Erling Haaland mengatakan, yang dibutuhkan Odegaard saat ini adalah menit bermain.

Striker Borussia Dortmund ini yakin, Odegaard dapat tampil sebagai playmaker di The Gunners. Dia juga meyakini, yang kurang dari rekan senegaranya adalah konsistensi. 

"Ini akan menarik karena Arsenal adalah klub hebat di Inggris," kata Haaland kepada VG dilansir MARCA, Kamis, 28 Januari. 

"Sepak bola mereka sedikit berbeda, tapi saya pikir dia bisa menyesuaikan dengan sistem Mikel Arteta dalam peran No.10. Di sana dia bisa bersenang-senang. 

"Dia harus pergi ke sana dan mulai bermain. Itulah yang dia butuhkan." 

Halland menegaskan, dia dan rekan-rekannya di Norwegia tahu benar kualitas Odegaard. Kata dia, jangan pernah ragukan Odegaard ketika ia berada dalam bentuk terbaiknya.

"Ketika dia percaya diri dengan bola, kami tahu hal paling luar biasa bisa terjadi. Dia membutuhkan konsistensi," pungkasnya.