Setahun Kematian Kobe Bryant: Shaquille O'Neal Rindu Mantan Rekannya di Lakers
Gambar Kobe Bryant dan Shaquille O'Neal karta seniman Lee Olsen (Twitter @shiftrefresh)

Bagikan:

JAKARTA - Hubungan Kobe Bryant dan Shaquille O'Neal tidak selalu baik  selama karier bermain mereka. Namun, O'Neal sangat merindukan mantan rekan setimnya di Los Angeles Lakers yang tewas akibat kecelakaan helikopter pada 26 Januari 2020. 

Setahun setelah Bryant meninggal, O'Neal mengenang teman lamanya. Dia berandai-andai berharap, mereka bisa hidup dan berteman sampai tua.

"Seseorang memposting foto saya dan Kobe tua," kata O'Neal dilansir MARCA, Rabu, 27 Januari. "Imajinasi saya mulai terbang.

“Saya punya beberapa permintaan - saya berharap adik saya masih di sini, saya berharap ayah saya masih di sini, dan saya berharap foto itu bisa menjadi nyata di masa depan.” 

"Kobe dan saya berbicara tentang masa lalu yang indah dan berbicara tentang cucu kami, cucu saya melawan cucunya (di lapangan basket). Seandainya itu menjadi nyata."

Kobe Bryant dan Shaquille O'Neal versi tua (Twitter @shiftrefresh)

Kobe Bryant dan putrinya Gianna Bryant termasuk di antara sembilan orang yang tewas dalam kecelakaan helikopter pada 26 Januari tahun lalu. 

Legenda NBA dan Gigi sedang dalam perjalanan ke pertandingan bola basket ketika helikopter tersebut jatuh dan terbakar. Tidak ada yang selamat dari kecelakaan itu. 

Bryant bermain untuk Los Angeles Lakers selama 20 tahun dan dianggap sebagai salah satu pemain basket terbaik sepanjang masa. 

Dia memenangkan lima kejuaraan NBA, 18 kali All-Star, MVP NBA di musim 2007-2008, dan peringkat empat dalam daftar pencetak skor sepanjang masa NBA. Dia pensiun di penghujung musim 2015-16.