Unggahan Fabrizio Romano Membuat Fans Manchester United Begitu Yakin Siapa yang Jadi Rekrutan Pertama Timnya
Pemain Ajax Amsterdam, Jurrien Timber, jadi bidikan Manchester United. (Foto: Twitter/@AFCAjax)

Bagikan:

JAKARTA - Manchester United gagal merengkuh trofi Piala FA setelah kalah dari rival sekota mereka, Manchester City. Setan Merah takluk dengan skor 1-2 pada laga yang berlangsung di Stadion Wembley, Sabtu, 3 Juni.

Fans berharap manajemen bakal melakukan transfer besar agar memperkuat tim dalam menghadapi musim depan. Menariknya, penggemar MU sudah merasa yakin siapa yang akan menjadi transfer pertama musim panas nanti.

Keyakinan itu muncul setelah target teratas, yakni Jurrien Timber, terlihat di final Piala FA. Pemain Ajax Amsterdam itu terlihat sedang menuju stadion kebanggaan Inggris tersebut.

Pakar bursa transfer, Fabrizio Romano, membagikan foto bek asal Belanda itu berjalan bersama sekelompok penggemar kedua tim.

Timber memang sudah menjadi subjek buruan MU pada musim panas lalu setelah kepindahan Erik ten Hag ke Old Trafford. Sang juru taktik berhasil membawa Lisandro Martinez dan Antony bersamanya, tapi gagal mendaratkan Timber.

Ajax menolak untuk mengalah dan menyerahkan Timber. Namun, Setan Merah dianggap masih tertarik setelah lolos ke Liga Champions musim depan.

Dan para penggemar menganggap kehadiran Timber di final Piala FA hampir sama baiknya dengan konfirmasi bahwa dia adalah target utama United.

Salah satu penggemar mengatakan, "Dia pindah ke United, sumber memberi tahu saya."

Yang lain menyatakan: "Kami membutuhkan Timber di United."

"Adakah kemungkinan United akan membuat proposal?" timpal yang lain.