Antusias Jelang FIFA Matchday Kontra Palestina di Surabaya, Sandy Walsh: Itu Kampung Halaman Kakek Saya
Pemain naturalisasi Timnas Indonesia, Sandy Walsh. (Foto: Instagram/@sandywalsh)

Bagikan:

JAKARTA - Pemain naturalisasi Timnas Indonesia, Sandy Walsh, antusias menantikan agenda FIFA Matchday melawan Palestina di Surabaya. Ia mengaku senang karena laga itu akan berlangsung di kampung halaman sang kakek.

Timnas Indonesia akan menjalani dua laga di FIFA Matchday edisi Juni. Pertama pada tanggal 15 Juni melawan Palestina, kemudian di tanggal 19 Juni melawan Argentina.

Laga pertama kontra Palestina akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Sandy Walsh pun langsung antusias menyambutnya.

"Teman-teman saya baru saja melihat kabar dari PSSI, untuk pemusatan latihan pada FIFA Matchday Juni nanti pada 5 Juni di Surabaya," kata Sandy Walsh dalam video Youtube miliknya dikutip pada Selasa, 30 Mei.

"Ini gila, karena berada di kampung halaman kakek saya, karena (kakek) lahir dan besar di sana dan saya menantikan itu," ucap Sandy menambahkan dengan antusias.

FIFA Matchday melawan Palestina dan Argentina ini juga disambut antusias oleh Walsh karena bisa jadi debut bersama timnas.

Apalagi sejak resmi menjadi WNI Desember 2022 lalu, Sandy Walsh belum memperkuat Indonesia.

"Jadi saya baru saja melihat berita baru (soal pemanggilan pemain ke timnas Indonesia) itu di Instagram dan saya sangat bersemangat, Kita Garuda dan semangat," tutur Sandy yang masih berada di Spanyol.

"Sampai jumpa di Indonesia dalam FIFA Matchday Juni mendatang. Sangat berharap bisa melihat kalian semua di Indonesia, sampai jumpa lagi," katanya melanjutkan.