Skuad Timnas Indonesia untuk FIFA Matchday Perlahan Mulai Lengkap
Pratama Arhan sudah mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia untuk FIFA Matchday lawan Palestina dan Argentina. (Foto: Twitter/@PSSI)

Bagikan:

JAKARTA - Skuad Timnas Indonesia untuk FIFA Matchday lawan Palestina dan Argentina berangsur lengkap. Pemain yang sebelumnya absen latihan, satu per satu mulai berdatangan.

Satu di antaranya adalah pemain Tokyo Verdy, Pratama Arhan. Mantan pemain PSIS Semarang itu sudah bergabung dengan tim yang kini menjalani pemusatan latihan (TC) FIFA Matchday di Kota Surabaya, Jatim.

Selain Arhan, dua pemain Persija Jakarta yakni Rizky Ridho dan Witan Sulaeman juga terlihat sudah bersama tim saat acara "FIFA matchday meet and greet" di Balai Kota Surabaya pada Minggu, 11 Juni, malam.

Saat Pratama Arhan dikenalkan pada acara itu, penonton yang melihat terutama perempuan, langsung teriak histeris.

"Selanjutnya si anak ganteng, siapa kira-kira? Arhan silakan," kata manajer Timnas Indonesia, Sumardji, seperti dikutip dari Antara.

Sebelumnya, Sumardji mengatakan seluruh pemain akan datang pada 12 Juni. Saat ini, ada enam pemain yang belum bergabung dengan skuad asuhan Shin Tae-yong.

Enam pemain itu adalah Asnawi Mangkualam, Jordi Amat, Shayne Pattynama, Reza Arya Pratama, Yacob Sayuri, dan Yance Sayuri.

Sementara, 20 pemain yang telah bergabung mengikuti pemusatan latihan di Surabaya yaitu, Syahrul Trisna, Andy Setyo, Dimas Drajad, Dendy Sulistyawan, Fachruddin Aryanto, Sandy Walsh, Ivar Jenner, dan Rafael Struick.

Kemudian, Edo Febriansyah, Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto, Marc Klok, Marselino Ferdinan, Ernando Ari, Stefano Lilipaly, Elkan Baggot, Saddil Ramdani, Rizky Ridho, Witan Sulaeman dan Pratama Arhan.