Tak Cuma Piala Sudirman 2023, Dukungan untuk Piala Thomas dan Uber 2024 Mulai Muncul
Jonatan Christie di Piala Sudriman 2023 (Foto:PBSI)

Bagikan:

JAKARTA - Penyelenggaraan turnamen bulu tangkis dibutuhkan untuk meningkatkan pengalaman atlet bertanding. Sebagaimana Piala Sudirman 2023 yang digelar 14 hingga 21 Mei di Suzhou, China.

Atlet Indonesia mendapat dukungan dari berbagai pihak. Salah satunya M88 Mansion yang telah sponsor Piala Sudirman selama tiga tahun. Kerjasama dengan Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) menjadi salah satu kemitraan dari banyaknya dukungan di seluruh dunia.

Selain sebagai bentuk dukungan, sokongan dana yang diterima BWF untuk 3 laga sejak kerjasama dilakukan, jadi wujud komitmen M88 Mansion sebagai platform iGaming terbesar di dunia untuk berkontribusi pada dunia olahraga, khususnya Badminton.

Hingga saat ini, setidaknya sudah ada dua turnamen BWF yang juga sudah didukung yakni Piala Thomas & Uber 2022 serta Kejuaraan Dunia BWF 2022. Selanjutnya, setelah dukungan pada Piala Sudirman 2023 yang masih berlangsung saat ini, kejuaraan Dunia BWF 2023 dan Piala Thomas & Uber 2024 mendatang juga akan didukung.

Dukungan sebagai sponsor utama BWF diharapkan dapat membantu meningkatkan popularitas dan pertumbuhan olahraga bulu tangkis. Sehingga kemitraan ini diharapkan dapat memperkuat profil para pebulutangkis untuk lebih dikenal di luar negaranya.

Dikutip dari rilis yang diterima VOI, Jumat, 18 Mei, M88 mansion sebagai pendukung setia bwf diharapkan dapat terus mendukung event-event BWF serta mampu memenuhi harapan atlet dan para penggemar setia di indonesia.