Bagikan:

JAKARTA – Arema FC dan Dewa United harus puas berbagi angka pada pertandingan lanjutan Liga 1 Indonesia 2022/2023, Jumat, 10 Maret 2023.

Kedua tim menutup pertandingan yang berlangsung di Stadion PTIK, Jakarta, tersebut dengan skor 0-0. Hasil ini membuat kedua tim tetap mengoleksi poin sama di papan klasemen sementara.

Bagi Arema ini adalah hasil imbang ketiga yang mereka dapatkan musim ini dari 26 laga. Sementara itu, ini adalah hasil seri kesembilan bagi Dewa United yang sudah menjalani 29 laga.

Kedua tim saat ini berturut-turut menempati ke-12 dan ke-13 dengan koleksi poin sama, yakni 33. Keduanya unggul sebanyak lima poin dari PSS Sleman yang menempati posisi teratas di tiga tim terbawa.

Di pekan selanjutnya, Arema akan berhadapan dengan Persis Solo pada Rabu terdekat. Sementara itu, Dewa United akan berjumpa Barito Putera.

Adapun di pertandingan lain, Persis berhasil mengamankan tiga angka setelah bermain dramatis melawan RANS Nusantara. Persis yang bermain dengan 10 pemain sejak babak pertama berhasil menang tipis 3-2.

Persis sejauh ini sudah mengamankan sembilan kemenangan, sembilan hasil seri, dan 11 kekalahan. Sementara itu, bagi RANS ini adalah kekalahan ke-17 musim ini.

Hasil ini membuat RANS harus puas menjadi juru kunci klasemen sementara dengan 18 poin dari 29 pertandingan. Mereka tertinggal sebanyak 10 poin dari Barito yang tepat berada di atas mereka.

Di pekan berikutnya nanti RANS akan berhadap dengan Persikabo 1973, Selasa, 14 Maret. Duel itu akan berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat.