Sejumlah Mantan Pemain Persebaya akan Balik Kandang Musim Depan
Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso (Foto: dok. Antara)

Bagikan:

JAKARTA - Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso mengatakan ada beberapa mantan pemain yang akan kembali membela tim tersebut pada Liga 1 Indonesia musim 2023/2024.

"Ada beberapa mantan pemain yang sudah mengatakan akan kembali ke Persebaya musim depan," kata Aji Santoso mengutip Antara.

Selain itu, lanjut dia, Persebaya juga terus berbenah dan mengevaluasi kedalaman tim dari segala lini. Saat ini, proses perekrutan pemain sudah mencapai sekitar 90 persen dan tidak hanya fokus pada lini pertahanan saja.

"Kami akan mencoba untuk lebih baik lagi dan kami juga sudah mendapatkan deal dengan pemain-pemain," ucapnya.

Saat ini, kata dia, tinggal mencari pemain-pemain pengganti saja yang akan mendampingi tim utama Persebaya.

"Target cukup tinggi, juara. Tapi saya punya keyakinan jika dengan kerja keras, dengan materi baru, dan pemain dengan kualitas juara, maka target itu akan tercapai," ujarnya.

Saat ini, klub yang memiliki julukan Bajol Ijo tersebut hanya menyisakan dua laga kandang di musim 2022/2023.

Pada Selasa (11/4) akan menjamu Arema FC. Meskipun berstatus sebagai tuan rumah, namun Persebaya diarahkan untuk bermain di luar Jawa Timur yang rencananya akan digelar di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta Selatan, pukul 20.30 WIB.

Pada laga terakhir, klub asli Surabaya tersebut akan berhadapan dengan Dewa United FC. Rencananya, pertandingan yang berlangsung pada 15 April tersebut akan digelar di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, pukul 20.30 WIB.

Di daftar klasemen sementara, klub kebanggaan Arek-Arek Suroboyo tersebut berada di peringkat delapan dengan 46 poin dari total 32 laga.