Tim Mekanik Pata Yamaha WSBK Bantu Perbaiki Sepeda Bocah Lombok, Netizen: Top Speed Tembus 300 Km/Jam
Tim mekanik Pata Yamaha WSBK tengah memperbaiki sepeda bocah Mandalika. (Foto: Twitter/@PataYamahaWSBK)

Bagikan:

JAKARTA - Tim mekanik pebalap Pata Yamaha Toprak Razgatlioglu mengundang decak tawa hingga tuai pujian dari netizen. Hal ini karena momen hangat mereka yang terjadi di sela persiapan tampil di Sirkuit Mandalika, Lombok pada Minggu nanti.

Lewat unggahan di media sosial pada Kamis, 2 Maret, para pebalap WSBK termasuk tim Pata Yamaha memanfaatkan waktu luangnya dengan menikmati kawasan sekitar Mandalika, Lombok. Terlihat tim mekanik berkeliling menggunakan mobil melewati pemukiman warga lokal.

Momen lucu terjadi ketika tim melintas salah satu jalan desa, karena laju mobil yang ditumpangi justru berhenti untuk memperbaiki sepeda seorang anak.

Dalam foto itu nampak dua mekanik tim Pata Yamaha dengan santai membantu seorang anak yang sepedanya mengalami masalah. Melihat dua mekanik bule membantunya, sang bocah hanya bisa pasrah.

Momen hangat ini kemudian diunggah ke Twitter dan dilengkapi dengan keterangan nyeleneh. Alih-alih menangani motor balap, tim mekanik malah dapat kerjaan membenahi sepeda.

“Mekanik benerin motor pembalap: bukan. Mekanik benerin sepeda anak kecil di Mandalika: benar," tulis Pata Yamaha di Twitternya.

Kejadian menarik dan langka ini langsung menjadi viral dan menarik atensi netizen. Banyak pujian yang tertera di kolom komentar melihat aksi baik hati tim Pata Yamaha untuk menolong si bocah.

“Respect buat om-om mekaniknya, ngga motor besar, sepeda juga ditangani hahah,” kata akun @salsabi**a.

“Hormat buat mas mekanik yang ga pandang bulu meski yg rusak sepeda si bocil,” komen pengguna akun “Rayh**e.

Selain komentar pujian, sejumlah netizen juga turut menuangkan kreativitas mereka dengan mengedit foto tersebut dan membubuhkan komen nyeleneh.

“Mahal tuh boy ongkos nyerpisnya, aseli,” celetuk akun @mmfris**.

“Top speed tembus 300 km/jam ga tuh,” kata @hendryc***o.”

“Bocil: di bikin trondol bisa gak mister?,” canda @fuzzi_***.