Pebalap WSBK Mulai Berdatangan ke Lombok, Kabarkan Lewat Ucapan Salam hingga Pamer Jalan-jalan
Ilustrasi WSBK Mandika. DOK ANTARA/SIGID KURNIAWAN

Bagikan:

JAKARTA - Balap motor World Superbike (WSBK) 2023 seri kedua akan dihelat di Sirkuit Mandalika, Indonesia pada 3-5 Maret mendatang. Para pebalap mulai berdatangan ke Lombok untuk melakukan persiapan, salah satunya Toprak Razgatlioglu.

Pebalap PATA Yamaha itu mengabarkan ke para penggemar, dirinya telah tiba melalui unggahan terbaru di media sosialnya pada Selasa, 28 Februari pagi WIB.

Toprak mulanya menunjukan video singkat ketika pesawat yang ditumpanginya akan mendarat. Tak lama ia mengunggah foto ikonik Bandara Lombok.

Untuk menyapa para penggemar Toprak bahkan menuliskan salam di unggahannya

“Selamun Aleykum Indonesia," tulis Toprak di Instagram.

Momen kembali ke Lombok nampaknya disambut antusias oleh Toprak. Apalagi ia punya rapor bagus saat balapan di Sirkuit Mandalika.

Tahun lalu, pebalap Turki ini berhasil memastikan gelar juara dunia pertama di WSBK Mandalika.

Senada dengan Toprak, Eric Granado juga tak mau ketinggalan membagikan momen dirinya sudah tiba di Lombok. Bahkan sang pebalap sudah menikmati keindahan Lombok sebelum balapan.

Lewat instagram storynya, pebalap Mie Racing Honda Team itu membagikan video ketika ia menikmati  jalanan di sekitar Lombok sambil mengendarai sepeda motor matik. Pada malam hari, ia juga nongkrong bareng sembari menikmati air kelapa bersama warga lokal.

“Bagus untuk berada di sini. Halo Lombok," tulis Eric di Instagram.

Selayaknya orang yang sudah lama berada di Lombok, Eric juga memilih bersepeda sebelum memulai pertarungan di WSBK. Bersama rekan satu timnya, Hafizh Syahrin mereka menikmati tempat untuk menunggu hujan reda sambil mencari sarapan setelah bersepeda.

WSBK Mandalika kali ini berbeda dari musim sebelumnya yang digelar di akhir tahun. Bakal mulai berlangsung di akhir pekan ini akan membuat pencinta balap motor di Indonesia bisa lebih cepat menyaksikan pembalap kelas dunia tampil di Sirkuit Mandalika.