Alex Marquez Habiskan Waktu di Jakarta dengan Jalan Sore di GBK dan Foto Pedagang Asongan
Pebalap Gresini Racing, Alex Marquez, tengah berada di Jakarta. (Foto: Instagram/@alexmarquez73)

Bagikan:

JAKARTA - Pebalap Gresini Racing, Alex Marquez, nampak begitu menikmati waktunya ketika berkunjung ke Jakarta. Di sela-sela jadwal yang cukup padat, adik dari Marc Marquez itu masih menyempatkan diri berkeliling di area Gelora Bung Karno Jakarta.

Dalam beberapa foto yang dibagikannya melalui akun Instagramnya, Senin, 6 Februari sore WIB, Alex nampak menikmati sore dengan berjalan di sekitaran GBK.

Dia menggunakan busana santai dengan kaos warna putih dan kacamata hitam. Mantan pebalap Honda itu tak lupa menyapa para penggemar. 

“Halo Jakarta, Senang bisa kembali,” tulisnya mengiringi unggahan.

Unggahan pebalap asal Spanyol itu langsung ramai disambut hangat para penggemarnya. Namun, foto terakhir yang diunggahnya menarik perhatian netizen.

Pasalnya Alex Marquez menunjukan foto sebuah kios asongan yang menjual berbagai minuman. Sang pebalap sepertinya antusias menunjukan momen itu karena dianggap unik.

Kolom komentar kemudian ramai dengan candaan dari netizen. Beberapa menyebut bahwa Alex Marquez mestinya didapuk menjadi brand ambassador merek minuman yang ia bagikan.

Ini sih harus dijadiin brand ambassador, minumannya di promosiin langsung loh,” kata akun @andie***3.

Melongo dia melihat budaya lokal kita yang dagang asongan,” kata akun @alyagu***i.

Kehadiran Alex Marquez di Indonesia ke Jakarta untuk mengikuti serangkaian agenda bersama tim Gresini Racing. Dia datang bersama rekan setimnya, Fabio Di Giannantonio, dan beberapa kru tim.

Salah satu kegiatan yang diikuti adalah konferensi pers di Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Kemenparekraf RI) yang hanya diperuntukkan media terpilih.