Ketika Mayweather Dukung Will Smith Usai Insiden Tampar Chris Rock dan Menelpon Sang Aktor Selama 10 Hari
Floyd Mayweather (Instagram @floydmayweather)

Bagikan:

JAKARTA - Legenda tinju Floyd Mayweather menelepon Will Smith terus-menerus selama 10 hari setelah sang aktor menampar komedian Chris Rock di acara Oscar.

Rock membuat lelucon tentang istri Smith, Jada Pinkett, dalam pidatonya di acara tersebut dan diakhiri dengan Smith naik ke atas panggung dan menampar wajah Rock sebelum kembali ke kursinya dan berteriak 'jauhkan nama istriku dari mulutmu'.

Smith memenangkan penghargaan Academy pada malam itu dan harus naik ke atas panggung sekaligus meminta maaf atas tindakannya. Dia kemudian melewati masa-masa yang sangat sulit setelah acara tersebut dan tidak terlihat di depan umum selama beberapa waktu.

Dalam video yang diperoleh oleh TMZ Sports, Smith mengungkap bahwa Mayweather lah yang memberinya dukungan pada periode itu, Money terus-menerus meneleponnya.

"Saya ingin mengatakan sesuatu juga tentang Floyd. Jadi, kami telah bertemu satu sama lain, tetapi kami tidak seperti teman," kata Smith dikutip dari Marca, Sabtu.

"Dan, sehari setelah Oscar, selama sepuluh hari dia menelepon saya setiap hari.

"Dan, dia seperti, 'Ay, kamu tahu kamu sang juara, kan? Kamu hebat? Saya ingin kamu mendengar suara saya mengatakannya.'

"Setiap hari dia menelepon saya ... dan rasanya, teman saya selamanya di sana."

Smith kemudian membuat permintaan maaf publik kepada Rock atas apa yang telah dia lakukan, di mana dia berkata: "Saya manusia dan saya membuat kesalahan dan saya berusaha untuk tidak menganggap diri saya sebagai orang tak berguna," kata Smith.