Doll Tegaskan Persija Jakarta Enggan Kehilangan Poin Kontra PSIS
Thomas Doll (Instagram.com/@persija)

Bagikan:

JAKARTA - Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll menegaskan timnya enggan kehilangan poin kontra PSIS Semarang pada laga pekan ke-14 Liga 1 Indonesia di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa malam.

Doll menjelaskan ia sudah melakukan evaluasi terhadap anak asuhnya dari pertandingan sebelumnya, di mana Persija Jakarta harus puas bermain imbang 1-1 menghadapi Persik Kediri.

"Saya sudah berbicara kepada para pemain terkait permainan mereka melawan Persik. Para pemain pun sudah mempunyai kritik atas permainan mereka sendiri. Setelah ini saya harap kami bisa memainkan sepak bola yang lebih baik lagi," tegas Doll, dikutip dari Antara, Selasa.

Pelatih asal Jerman itu menambahkan, Persija Jakarta telah mempersiapkan diri dan kini lebih fokus untuk melakukan pemulihan karena jadwal pertandingan yang padat.

Lebih lanjut, mantan pemain klub Liga Italia Lazio itu berharap timnya dapat tampil all out di laga kontra PSIS karena kemenangan menjadi satu-satunya cara untuk bersaing di papan atas klasemen Liga 1 Indonesia.

"Seperti yang kita tahu karena jadwal laga yang mepet, kami tidak mempunyai banyak persiapan. Mungkin persiapannya sama seperti tim lain di mana fokus dalam pemulihan. Tapi kami sempat latihan ringan selama 45 menit kemarin (11/12) dan hari ini (12/12)," ungkap Doll.

"Menurut saya setiap pertandingan Liga 1 tim selalu harus memberikan yang terbaik di setiap laganya dan menunjukkan mental yang kuat. Saya katakan bahwa pertandingan melawan PSIS akan menjadi laga yang sulit," pungkasnya.

Saat ini Persija Jakarta berada di peringkat kelima klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan 25 poin dari 12 pertandingan, berselisih 11 poin dari PSIS Semarang yang menduduki posisi 12.