Bagikan:

JAKARTA - Bintang timnas Maroko Achraf Hakimi bisa dibilang pesepak bola yang cukup sempurna. Berkat kemampuan olah bola yang mumpuni, dia punya karier yang luar biasa.

Tak hanya di dalam lapangan, di luar lapangan pun Hakimi tak kalah gemilang. Dia sukses menggaet seorang istri cantik bernama Hiba Abouk yang masuk jajaran aktris tercantik di dunia.

Keduanya terpaut yang cukup jauh. Abouk berusia berusia 36 tahun atau lebih tua 12 tahun dari suaminya yang merupakan pemain Paris Saint-Germain (PSG) tersebut.

Selain sebagai bintang film, Abouk juga merupakan seorang model. Ia merambah dunia fesyen dan beberapa kali muncul di sampul majalah, termasuk bersama suaminya di Vogue Arabia pada bulan Oktober kemarin.

Menekuni dunia hiburan membuat Abouk otomatis begitu teliti dengan penampilannya. Di foto-fotonya di media sosial Instagram, ia terlihat selalu tampil nyaris sempurna.

Hakimi dan Abouk bertemu pada tahun 2018 lalu dan menikah pada 2020 silam. Putra pertama mereka pun kemudian lahir pada Februari 2020, menyusul anak laki-laki berikutnya lahir tahun ini.

Sama seperti mantan bintang timnas Inggris David Beckham, Hakimi adalah seorang ayah muda pada usia 22 tahun. Meski demikian, ia bersikeras anak-anaknya tidak boleh mengikuti jejaknya menjadi pemain sepak bola.

Hakimi termasuk salah satu bintang Maroko yang tampil gemilang di Qatar. Ia sukses membawa Singa Atlas—julukan Maroko—mencapai babak semifinal kompetisi paling akbar itu.

Keberhasilan itu menjadikan Maroko tim Afrika pertama dalam sejarah Piala Dunia yang mencapai semifinal. Mereka pun akan bersua juara bertahan Prancis yang lolos usai mendepak Inggris.

Duel Maroko versus Prancis tersaji pada Kamis, 15 Desember pukul 02.00 WIB di Stadion Al Bayt. Pemenang laga ini akan berhadap dengan Argentina atau Kroasia yang bermain pada Rabu dini hari.