Pesepak Bola Tercantik Dunia Ana Maria Markovic Pilih Ronaldo Ketimbang Messi, Ini Alasannya
Ana Maria Markovic (Instagram @anamxrkovic)

Bagikan:

JAKARTA - Pesepakbola tercantik dunia Ana Maria Markovic menobatkan Cristiano Ronaldo sebagai yang terbaik sepanjang masa, di atas Lionel Messi.

Seorang penggemar bertanya kepada pemain internasional Kroasia itu melalui Twitter, siapa yang dia sukai dari dua bintang tersebut - dan Markovic menjawab: "CR7," dilengkapi emoji kambing (GOAT).

Sebelumnya, Markovic berbicara tentang kekagumannya kepada mantan bintang Manchester United itu.

"[Luka] Modric jelas merupakan panutan yang hebat bagi saya. Dia adalah pesepak bola dunia dan mewakili Kroasia. Juga ada banyak pemain bagus di kalangan wanita, seperti [Ramona] Bachmann," Markovic berbicara kepada 20min.

"Tapi pemain favorit saya adalah Cristiano Ronaldo karena dia sangat disiplin. Saya pikir sangat penting bagi Anda untuk memberikan segalanya dalam olahraga dan memiliki pola pikir yang baik seperti dia."

Popularitas Markovic meroket di media sosial saat dia bermain untuk klub asal Swiss, Grasshopper. Pemain internasional Kroasia telah berbicara tentang keinginannya untuk pindah ke Inggris, dan WSL, dengan Chelsea menjadi tujuannya.

Namun, Markovic sangat ingin diperhatikan lebih dari sekadar penampilannya: "Saya menyukai artikel yang menyebut saya pesepak bola tercantik atau salah satu yang tercantik karena membuat saya senang mendengar bahwa saya cantik.

“Tapi kemudian artikel surat kabar muncul di mana saya digambarkan sebagai pesepak bola terseksi. Saya tidak suka itu.

"Setelah itu, banyak orang menulis kepada saya berpura-pura menjadi manajer, dan saya tahu persis apa yang mereka inginkan dari saya. Mereka belum pernah melihat saya bermain sepak bola dan hanya melihat dari luar. Itu sangat disayangkan.

"Saya pikir orang-orang seperti itu harus mencari tahu lebih banyak sebelumnya dan melihat apa yang bisa saya lakukan dalam hal sepak bola."