Mengenal Lebih Dekat Emiliana Ferrero, Pacar Seksi Bintang Muda Timnas Argentina Julian Alvarez yang Bersinar di Piala Dunia 2022
Kekasih pemain timnas Argentina Julian Alvarez, Emilia Ferrero. (Foto: Instagram/@emiliafferrero)

Bagikan:

JAKARTA — Pemain timnas Argentina Julian Alvarez sepertinya benar-benar menikmati perjalanan di Piala Dunia 2022 Qatar. Ini karena ia datang ke ajang empat tahunan itu bersama kekasih seksinya Emilia Ferrero.

Selama berada di Timur Tengah, keduanya pun kerap mengumbar kemesraan di media sosial. Emilia selalu rutin menunjukkan romansa dengan kekasihnya itu.

Itu terlihat dari postingan-postingan Emilia dia media sosial. Di unggahan terbaru yang memperlihatkan fotonya dengan latar Stadion Lusail, ia bahkan menyematkan pesan yang romantis di kolom keterangan.

"Saya akan mengikuti Anda ke mana pun Anda meminta saya," tulis Emilia usai Argentina mengalahkan Meksiko di laga kedua penyisihan grup pasca kekalahan dari Arab Saudi.

Emilia juga menuliskan pesan yang tidak kalah romantis ketika Argentina memastikan diri lolos ke babak 16 besar. Ia mengunggah foto selfie sambil mencium kekasihnya dengan caption: "Aku mencintaimu".

Alvarez yang mencetak gol luar biasa untuk negaranya dalam kemenangan melawan Polandia pada hari Rabu, langsung menanggapi pesan romantis pacarnya itu.

Ia mengunggah ulang postingan itu di Instagram Story dengan pesan: "Aku juga mencintaimu".

Emilia yang merupakan pemain hoki, berasal dari desa Calchin di Cordoba. Itu juga merupakan tempat kelahiran kekasihnya yang merupakan mantan pentolan River Plate.

Keduanya diperkirakan pertama kali berkencan sekitar lima tahun lalu. Namun, hubungan asmara mereka baru terkuak setelah Alvarez pindah ke raksasa Inggris Manchester City menjelang musim ini.

Alvarez saat ini telah mengokohkan tempatnya di starting line-up juru taktik Argentina Lionel Scaloni. Posisinya semakin tidak tergantikan setelah ia mencetak gol melawan Meksiko dan kemudian melawan Australia di babak 16 besar.

Pemain berusia 22 tahun itu telah mencetak tujuh gol dalam 20 pertandingan untuk Manchester City. Namun, ia lebih banyak bermain dari bangku cadangan atau di posisi yang sedikit melebar karena adanya Erling Haaland di skuat Pep Guardiola.