Mantan Pebalap Liar Raih Juara Satu Motul Race Championship, dengan Kawasaki ZX 25R
Pandujet Padmogani juara 1 Motul Race Championship di Sentul

Bagikan:

JAKARTA – Mantan pebalap liar Pandu Padmogani kembali meraih prestasi di dunia balap professional. Kali ini, pria yang akrab disapa Pandujet itu meraih juara 1 Motul Race Championship, Minggu 30 Oktober.

Pandujet mengatakan, ia bersyukur karena saat ini ia memiliki performa yang sangat baik saat beradu dengan pebalap professional lainnya.

“Yang pertama bersyukur bisa jadi juara satu dalam ajang Motul Race Championship,” ucap Pandujet, Minggu siang, 30 Oktober.

Dalam ajang Motul Race Championship, Pandujet mencatat waktu tercepat. Sehingga menempatkannya berada di posisi pertama dalam poll. Dan mengantarkannya menjadi juara satu dengan menunggangi Kawasaki ZX 25R empat slinder.

‘’Saya bersyukur, bisa menorehkan prestasi kali ini dan siap menorehkan prestasi di ajang balap berikutnya, khususnya di tahun 2023," katanya.

Pandujet mengaku tidak akan cepat puas dengan apa yang ditorehkan kali ini. Meski juara satu, Pandujet mengatakan dia siap dan akan selalu sedia mengharumkan nama Indonesia di dalam dan luar negeri.

"Saya ingin bendera Indonesia merah putih berkibar diajang Internasional MotoGP atau Super Bike,". Katanya.

Pandu mengatakan guna mencapai cita-citanya tersebut, Pandujet mengaku akan menggembleng diri dalam latihan di 43 Racing School, di Sirkuit Sentul Internasional.

Dirinya juga berharap di tahun 2023, banyak ajang balap yang digelar, sehingga para pebalap liar bisa menggeber motor balap masuk ke dalam sirkuit yang lebih aman dan jenjang prestasi yang jelas.

"Tidak membahayakan diri dan orang lain, dan dengan aturan keselamatan yang jelas," ungkapnya