The Range, Kawasan Golftainment Pertama di Indonesia Hadir di Jakarta
Menpora Zainudin Amali saat meresmikan kawasan golftainment The Range di Damai Indah Golf, Pantai Indah Kapuk, Jakarta pada Minggu 23 Oktober 2022. (Istimewa)

Bagikan:

JAKARTA – Damai Indah Golf Kapuk, Jakarta Utara meluncurkan The Range. Wahana tersebut adalah sebuah kawasan golftainment, wisata dan hiburan olahraga golf, yang pertama kali ada di Indonesia. Pelucuran Golftainment The Range dihadiri Menpora Zainudin Amali pada akhir pekan lalu.

Di The Range, selain berolahraga para pengunjung sekaligus dapat berwisata golf dan kuliner.

“The Range merupakan fasilitas driving range golf yg dilengkapi dengan teknologi terkini dari Inggris, dilengkapi dengan beraneka entertainment, retail dan restaurant. Mulai dari anak-anak, remaja, orang dewasa, dan senior dapat menikmati fasilitas yang tersedia di sini. Kami berharap tempat ini menjadi pilihan baru bagi siapa saja untuk dapat menikmati quality time dengan kegiatan-kegiatan positif yang menyenangkan” kata Budiarsa Sastrawinata, Direktur Utama PT Damai Indah Golf saat grand launching The Range, Minggu (23/10).

Kawasan ini memiliki keunikan yang dilengkapi dengan fasilitas istimewa yang berbeda dengan kawasan rekreasi dan olahraga lainnya di Indonesia, menggabungkan kegiatan indoor dan outdoor yaitu driving  range dengan teknologi inrange, 18 holes mini golf, indoor-outdoor restoran, serta one stop shopping perlengkapan golf.

Teknologi Inrange® sudah digunakan di beberapa negara seperti Amerika Serikat, Inggris, Uni Emirat Arab, Belanda, Afrika Selatan, Australia, dan Vietnam. Panduan aplikasinya menggunakan berbagai bahasa, termasuk Bahasa Indonesia untuk mempermudah pengguna.

Dalam menjalankan The Range, Damai Indah Golf berkolaborasi dengan Bank Mandiri. The Range diarsiteki oleh DIXY-USA. Desain interior digarap oleh Hirsch Bedner Associates dari Amerika Serikat.