Beri Like untuk Unggahan Lautaro Martinez, Lionel Messi Dimaki-maki Pendukung Barcelona
Pemain timnas Argentina dan PSG, Lionel Messi. (Foto: Instagram/@leomessi)

Bagikan:

JAKARTA — Pendukung Barcelona memaki-maki mantan bintang mereka Lionel Messi setelah pemain Argentina itu ketahuan menyukai unggahan kompatriotnya Lautaro Martinez di Instagram.

Unggahan yang dimaksud adalah selebrasi Lautaro dan rekan-rekannya ketika membawa Inter Milan menahan seri Barcelona 3-3 di laga keempat penyisihan Grup C Liga Champions Eropa 2022/2023 di Camp Nou, Kamis kemarin.

Hasil itu membuat klub Catalan itu terancam tidak lolos ke babak gugur kompetisi kasta teratas antarklub Eropa itu untuk tahun kedua berturut-turut. Jika Inter menang melawan Viktoria Plzen di laga berikutnya, Barca sudah pasti ke Liga Europa.

"Penipu. Jangan pernah sambut dia kembali," tulis seseorang.

"Ini adalah orang yang diinginkan oleh penggemar Barca untuk kembali," tulis yang lain diikuti emot menangis.

"Bukti bahwa Messi tidak merasa kasihan pada Barcelona klub yang menjadikannya seperti sekarang ini dan kemudian dia menghancurkan klub dan melarikan diri, dia adalah pengkhianat yang tak tahu malu," tambah yang lain.

Meski demikian, ada juga penggemar yang memberikan pembelaan untuk pemilik tujuh Balon d'Or itu. Mereka mengatakan, wajar saja Messi menyukai postingan rekan setimnya di timnas Argetina.

"Jadi apa yang Anda harapkan dari Messi? ️ tentu saja dia akan menyukai postingan itu. Lautaro adalah rekan setimnya di timnas Argentina dan teman baik juga," tulis salah satu netizen membela.

"Sayang sekali, saya harap dia tidak kembali," kicau yang lain.

Messi meninggalkan Barcelona pada musim panas tahun lalu setelah klub tidak memperbarui kontraknya. Ia pindah ke Prancis dan bergabung dengan Paris Saint-Germain.

Kontrak Messi dengan Les Parisien akan berakhir pada Juni mendatang sehingga kemungkinannya kembali ke Barcelona sangat terbuka. Terlebih presiden klub Joan Laporta sudah mengklaim La Pulga bakal pensiun di Camp Nou.