Mario Balotelli Bikin Ulah, Vincenzo Montella Naik Darah
Mario Balotelli. (Foto: Twitter @AdsKulubu)

Bagikan:

JAKARTA - Mario Balotelli kembali bikin ulah. Kali ini, Vincenzo Montella yang dibuat naik darah. Pelatih Adana Demirspor harus ditahan sejumlah orang karena emosi menghadapi kelakuan Mario Balotelli.

Pria asal Italia seharusnya menjadi orang yang bahagia setelah menyaksikan timnya meraih kemenangan kandang 1-0 atas Umraniye dalam lanjutan Liga Turki, akhir pekan kemarin. Namun, Montella menjadi marah ketika Balotelli muncul.

Momen itu terjadi setelah Montella berjabat tangan dengan ofisial, pemain lawan, dan timnya sendiri. Seperti dilansir Daily Star, suasana hatinya tampak berubah ketika dia berada di dekat Balotelli.

Saat mantan pelatih Fiorentina dan AC Milan itu mulai berjalan kembali ke pinggir lapangan, dan Balotelli tampak mengatakan sesuatu kepadanya.

Tak diketahui pasti apa penyebab perselisihan mereka atau apa yang dikatakan mantan pemain Manchester City dan Liverpool itu. Meski demikian, sangat jelas bahwa apa pun itu, telah membuat Montella marah besar.

Dalam hitungan detik, Montella segera berbalik dan langsung menuju penyerang kontroversial itu. Hal-hal menjadi lebih eksplosif ketika Balotelli membelakangi pria berusia 48 tahun itu selama konfrontasi.

Striker berusia 32 tahun itu mencoba menjauh, tetapi Montella yang sudah naik pitam terus mencoba mengejar Balotelli. Staf pelatih dan pemain Demirspor dengan cepat memahami situasi.

Mereka mencoba memisahkan Montella jauh dari Balotelli. Sementara salah satu staf pelatih menggiring Balotelli keluar, menjauh dari masalah.

Ini jelas bukan pertama kalinya Balotelli terlibat perselisihan dengan pelatihnya. Manajer Italia, Roberto Mancini, pernah merasakan bagaimana terlibat pertengkaran dengan Balotelli.

Perselisihan itu terjadi dalam sesi latihan saat mereka bersama di Manchester City.

Selain dengan pelatih, Balotelli juga kerap buat masalah dengan klubnya. Dia tercatat pernah dipecat Brescia karena indisipliner.