Viral Sepasang Kekasih Diduga Lakukan Aktivitas Seksual di Tribun Penonton saat Nonton Laga Bisbol
Ilustrasi lapangan bisbol. (Foto: Pexels/Wendy Wei)

Bagikan:

JAKARTA - Polisi Oakland menggelar penyelidikan atas video yang menunjukkan aktivitas seksual dari sepasang kekasih di atas tribun penonton saat menonton laga bisbol.

Video tidak senonoh itu terekam saat pertandingan bisbol yang mempertemukan Oakland Athletics dan Seattle Mariners di RingCentral Coliseum pada Minggu kemarin.

"Departemen Kepolisian Oakland tidak diberitahu tentang hal ini sampai setelah pertandingan. Dan kami telah memulai penyelidikan," kata juru bicara kepolisian Oakland, dilansir Daily Star.

Dalam rekaman itu terlihat pasangan tersebut berhubungan intim di salah satu sisi tribun. Mereka mungkin berpikir itu tempat ideal untuk 'bermain-main' karena begitu banyak kursi kosong.

Namun, mereka tidak menyadari aktivitas seksual mereka direkam dengan telepon pintar penonton lain. Rekaman yang ramai di media sosial berdurasi lima detik itu menunjukkan pasangan wanita sedang melakukan oral seks.

Perbuatan itu membuat pasangan ini menghadapi konsekuensi hukum. Sanksinya adalah mendekam selama enam bulan di balik jeruji besi atau denda sebesar seribu dolar atau 14 juta rupiah.

Dalam pertandingan itu sendiri, Atletik mengalahkan Mariners 5-3. Catcher Shea Langeliers membuat tiga hit, termasuk triple pertama Oakland setelah paceklik 81 pertandingan yang aneh tanpa three-bagger.