Bagikan:

JAKARTA — Juara dunia kelas bantam Ebanie Bridges mengaku pakaian yang dikenakannya untuk menonton duel Anthony Joshua versus Oleksandr Usyk dipilih oleh Kell Brook.

Bridges, 35, terlihat lengket bersama Brook yang pensiunan kelas welter di Boxpark Croydon pada Sabtu malam waktu lokal. Keduanya meyaksikan kekalahan Joshua dalam tarung ulang kelas berat melawan Usyk.

Usai menonton laga itu, Bridges memposting fotonya bersama Brook di Instagram. Unggahan itu diikuti keterangan yang mengklaim outfit yang dikenakannya merupakan pilihan Brook.

"Dia memilih pakaian ini ... #ThanksKell," tulis Bridges dalam unggahan itu seperti dilansir dari The Sun.

Itu bukan satu-satunya postingan yang dibagikan oleh Bridges. Sebelumnya kekalahan Joshua, ia juga memposting foto lain bersama Brook dengan keterangan yang lebih genit.

"Membayangkan anak-anak #JustSaying," tulis dia.

Bridges saat ini memegang rekor profesional delapan kemenangan dan satu kekalahan. Satu-satunya kekalahan itu ia dapat ketika melawan Shannon Courtenay.

Dalam pertandingan terakhirnya bulan Maret lalu, Bridges mengalahkan Maria Cecilia Roman untuk merebut mahkota kelas bantam IBF.

Sementara itu, Brook gantung sarung tangan awal tahun ini setelah bentrokan yang ditunggu-tunggu dengan saingannya Amir Khan. Petarung kelahiran Sheffield itu menghentikan Khan dalam enam ronde dengan penampilan yang sensasional.