6 Lapangan Golf Terbaik di Indonesia yang Punya Pemandangan Indah dan Patut Dicoba
Ilustrasi Lapangan Golf terbaik di Indonesia (Pixabay)

Bagikan:

JAKARTA - Siapa sangka Indonesia jadi salah satu negara favorit bagi para pemain golf. Pasalnya, alam yang dimiliki Indonesia sangat indah sehingga sangat mendukung olahraga golf. Ada banyak lapangan golf terbaik di Indonesia yang tak hanya memiliki pemandangan indah namun juga dilengkapi berbagai fasilitas yang baik.

Daftar lapangan golf terbaik di Indonesia

Meski jumlah lapangan golf di Indonesia masih belum banyak, tapi beberapa kota besar memiliki lapangan golf yang bisa Anda coba seperti Jakarta, Tangerang, dan sebagainya. Lalu, di mana saja lapangan golf yang ada di Indonesia? Berikut tim VOI rangkumkan untuk Anda dari berbagai sumber.

  1. Taman Dayu Surabaya

Bagi Anda pecinta golf yang tinggal di Surabaya tentu tak asing dengan lapangan golf Taman Dayu Surabaya. Lapangan ini terkenal memiliki pemandangan yang indah karena dikelilingi oleh Gunung Arjuno, Gunung Semeru, dan Gunung Welirang. Bagi Anda yang ingin berkunjung, Taman Dayu Surabaya beralamat di Jl. Raya Surabaya Malang Km.48 Pandaan 67156 Pasuruan Jawa Timur – Indonesia atau sekitar satu jam perjalanan dari pusat kota Surabaya. Jam operasional Taman Dayu Surabaya mulai pada

pukul 06:00 – 19:00 setiap Selasa sampai dengan Minggu. Berdasarkan situs remi Taman Dayu Surabaya, biaya yang harus dikeluarkan mulai dari Rp600.000 hingga Rp1.950.000.

  1. Ria Bintan (ocean) Golf Resort

Lapangan golf ini jadi salah satu lapangan terfavorit di Indonesia, bahkan mejadi tempat favorit para atlet golf di Asia. Lapangan ini menawarkan pemandangan laut dan hutan yang sangat Indah.

Ria Bintan (ocean) Golf Resort beralamat di Jl. Perigi Raja, Lagoi North Bintan, Indonesia. Anda bisa menjadi Membership dengan merogoh kocek sebesar Rp31,500,000.

  1. Damai Indah Golf Bumi Serpong Tangerang

Siapa sangka di Tangerang memiliki lapangan golf yang patut dipertimbangkan. Dikembangkan oleh pengusaha sekaligus orang terkaya di Indonesia, Ir. Ciputra, Damai Indah Golf memiliki dua padang golf yang digunakan untuk kejuaraan golf Indternasional. Padang ini memiliki luas 6.545 meter dengan par 72 yang dilengkapi dengan banyak fitur favorit.

Damai Indah Golf Bumi Serpong beralamat di Jl.Bukit Golf I, Serpong, Tangerang 15310, Indonesia. Terkait membership, ada dua jenis yang bisa dipilih yakni Buy Membership of DIG dan Rent Membership of DIG. Anda bisa memilih salah satu di antaranya.

  1. Royale Jakarta Golf Club

Sebagai Ibu Kota Indonesia, DKI Jakarta memiliki fasilitas golf yang bisa Anda coba yakni

Klub Golf Royale Jakarta yang dikenal sebagai salah satu dari lima padang golf yang banyak direkomendasikan di Asia. Selain menawarkan landscape alam yang indah, Golf Royale Jakarta juga sangat mudah diakses karena hanya 15 menit dari Pusat Jakarta.

Bagi Anda yang ingin mencobanya, Klub Golf Royale Jakarta beralamat di Jl. Raya Halim Tiga, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Timur 13610, Indonesia. Sedangkan harga yang ditawarkan pun menarik. Saat ini promo yang berlangsung adalah Millenials Funday Promo yakni Rp775.000.

  1. Pondok Indah Golf Course

Lapangan golf ini punya desain yang menarik karena tak hanya menyajikan permainan yang menantang namun juga memberikan pemandangan yang indah serta udara yang segar. Bagi Anda yang ingin mencoba, Pondok Indah Golf Course ada di alamat Jalan Metro Pondok Indah, Jakarta Selatan 12310, Indonesia.

  1. Bali National Golf Club

Bali sebagai destinasi wisata internasional dikenal karena pemandangannya yang Indah. Bahkan, Pulau Dewata juga memiliki lapangan golf yang sangat indah dan dikenal oleh banyak turis asing.

Bali National Golf Club memiliki 18 holes dan dilengkapi dengan fasilitas pelatihan golf terbaik khusus pemula.

Bagi Anda yang ingin mencobanya, bisa mengunjungi The MAJ Nusa Dua, Kawasan Wisata, Lot S-5, Nusa Dua, Bali. Harga yang harus dikeluarkan untuk bermain di Bali National Golf mulai dari Rp2.300.000 net/player hingga Rp4.800.000 net/player.

Itulah beberapa lapangan golf terbaik di Indonesia yang bisa dicoba. Anda bisa menghubungi situs yang tersedia di internet dan mendapat informasi lebih lanjut. Kunjungi VOI.ID untuk mendapat informasi terkini.