Napoli Ingin Pinjam Keylor Navas dari PSG, tapi Tak Mau Keluar Uang Banyak
Kiper Paris Saint-Germain (PSG), Keylor Navas. (Foto: Twitter @PSG_inside)

Bagikan:

JAKARTA - Klub Serie A, Napoli, dikabarkan tertarik untuk meminjam kiper Paris Saint-Germain (PSG), Keylor Navas. Namun, mereka tak mau membayar sepenuhnya gaji dari sang pemain.

Napoli kabarnya hanya bersedia membayar 25 persen gaji jika nantinya proses peminjaman rampung. Hal ini sudah disampaikan ke pihak PSG.

Napoli mengharapkan jawaban PSG soal permintaan ini. Klub Ligue 1 Prancis itu diyakini tak akan berkeberatan.

Menurut laman Football Italia yang dilansir Antara, kiper asal Kosta Rika itu memiliki gaji 9 juta euro (setara Rp135 miliar) per musim.

Keinginan Napoli memboyong Navas didasari keinginan menambah kekuatan di sektor penjaga gawang. Kiper utama Napoli, Alex Meret, nampaknya belum bisa meyakinkan pelatih Luciano Spalletti.

Sebelum proyek mengejar jasa Navas, Napoli sudah menggaet kiper gaek, Salvatore Sirigu. Jika Navas gagal didatangkan, Napoli menjadikan penjaga gawang Chelsea Kepa Arrizabalaga sebagai opsi alternatif.

Navas sebelumnya sudah mengisyarakatn ingin hengkang. Dia tak mau menjadi pelapis dari Gianluigi Donnarumma di PSG.

Pemain berusia 35 tahun itu datang ke PSG musim panas 2019 dari Real Madrid dengan biaya transfer 15 juta euro (sekitar Rp234 miliar). Sejak datang dari Madrid, Navas sudah memainkan 106 pertandingan dan menorehkan 49 clean sheet.