Harapan Juventus Boyong Alvaro Morata Pupus, Sang Pemain Ngaku Betah Main Bersama Joao Felix
Striker Atletico Madrid, Alvaro Morata dan Joao Felix. (Foto: Instagram.com/@alvaromorata)

Bagikan:

JAKARTA - Alvaro Morata secara langsung mengakui dirinya sangat senang bisa bekerja sama dengan Joao Felix di Atletico Madrid. Pernyataan itu otomatis memupus harapan Juventus untuk memboyongnya ke Turin.

Pemain asal Spanyol itu kembali ke Atletico pada musim ini setelah menjalani masa peminjaman dua  tahun bersama Juventus. Setelah menjajal kinerja sang pemain, Si Nyonya Tua tertarik dan ingin memboyongnya kembali ke Italia.

Dikutip dari Goal International, harapan Juventus itu agaknya akan sulit terwujud. Hal ini karena Alvaro Morata mengaku senang dan kerasan setelah kembali ke klub asuhan Diego Simeone.

Sekembalinya dari masa pinjaman, Morata langsung jadi bintang kemenangan timnya kala menghadapi Getafe di pekan pertama La Liga Spanyol, akhir pekan kemarin.

Pada momen itu, Morata mencetak dua gol. Sementara tandemnya di lini depan, Joao Felix berhasil menciptakan hattrick assist untuk timnya.

“Saya sangat ingin bermain di sini (Atletico Madrid), ada banyak persaingan dan saya sangat bersemangat untuk musim ini," kata Alvaro Morata dikutip dari Goal Internasional.

"Mereka selalu memperlakukan saya dengan sangat baik dan saya masih harus bekerja dan memberikan segalanya untuk tim,” lanjutnya.

Agen Morata, Juanma Lopez, juga mempertegas hal itu. Lopez mengisyaratkan kliennya akan bertahan di Atletico Madrid ketika diwawancarai El Chiringuito.

“Dia telah memulai dengan sangat baik. Saat ini dia di Atletico dan dia sangat nyaman," kata Juanma Lopez.

“Saat ini dia telah memainkan permainan yang hebat, setiap striker menginginkan gol. Alvaro memiliki kontrak dengan Atletico Madrid, dia akan bertahan di sini,” jelas sang agen.