Ingin Lionel Messi Kembali ke Barcelona, Fabregas: Saya Bicara Sebagai Penggemar
Cesc Fabregas dan Lionel Messi (Instragram @cescf4bregas)

Bagikan:

JAKARTA — Mantan pemain Barcelona Cesc Fabregas berharap Lionel Messi kembali lagi ke Camp Nou setelah kontraknya dengan raksasa Prancis Paris Saint-Germain berakhir.

Messi merupakan salah satu legenda hidup tim Catalunya itu sebelum pergi ke PSG pada musim panas tahun lalu. Ia membela Barcelona selama 17 tahun dan berkontribusi untuk banyak gelar.

"Sebagai penggemar Barcelona, ​​saya berharap dan berharap Messi kembali ke Barcelona," kata Fabregas yang pernah menjadi rekan setim Messi di Barca selama tiga musim.

Messi pergi ke Paris setelah menolak perpanjangan kontrak dengan Blaugrana. Ia bergabung dengan Les Parisien dengan durasi kontrak selama dua tahun dan akan berakhir pada Juni tahun depan.

Masa kontrak yang hampir habis itu membuat Messi kembali dikaitkan dengan mantan klubnya itu. Barcelona bahkan terbuka menerima pemain internasional Argentina itu andai ia mau kembali.

"Dia memiliki satu tahun tersisa di Paris, tetapi saya akan menyukainya. Ini adalah mimpi yang dimiliki klub dan semua penggemar, tetapi saya berbicara sebagai penggemar," ujar Fabregas.

Peluang Messi untuk kembali ke Spanyol cukup terbuka setelah ia menjalani debut musim pertama di PSG yang sulit. Ia tercatat hanya mencetak 11 gol dalam 34 pertandingan di semua kompetisi.

Fabregas bukan satu-satunya yang menginginkan Messi kembali ke Barcelona. Presiden Barcelona Joan Laporta juga berharap La Pulga mau kembali dan mengenakan kostum Blaugrana lagi sebelum pensiun.

"Saya merasa, sebagai presiden, saya memiliki hutang moral kepadanya untuk memberinya momen terbaik dalam karirnya, atau memberinya momen yang lebih baik, untuk akhir karirnya," kata Laporta kepada The New York Times beberapa waktu lalu.