Berjuang untuk Pulih, Marc Marquez Termotivasi Kata-kata Mutiara dari Muhammad Ali
Pebalap Repsol Honda MotoGP, Marc Marquez. (Foto: Instagram.com/@marcmarquez93)

Bagikan:

JAKARTA - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, masih berjuang untuk pulih pasca-operasi humerus lengan kanan, beberapa waktu lalu. Dia kini tengah menjalani proses penyembuhan dengan menjalani sejumlah terapi.

Dalam beberapa unggahannya di Instagram, Marc Marquez memperlihatkan proses pemulihan yang dijalaninya. Mulai dari joging, berlari dan juga beraktifitas di gym.

Nampak, semuanya berjalan lancar. Marc Marquez terlihat tak lagi menggunakan penyangga lengan. Dia sudah mampu melakukan sejumlah aktifitas seperti mengemudi.

Pebalap yang dijuluki The Baby Alien itu terlihat begitu bersemangat dalam menjalani semua prosesnya. Terungkap, ada peran legenda tinju dunia, Muhammad Ali, di balik itu semua.

Ini tergambar dari unggahan terbaru Marquez di akun Instagramnya. Dia memposting sebuah foto yang memperlihatkan tulisan yang berisi kata-kata motivasi dari Muhammad Ali.

"Jangan menghitung hari, buatlah hari-hari itu berarti @muhammadali," demikian caption yang menyertai foto tersebut.

Seperti diketahui, operasi humerus lengan kanan yang dijalani Marquez membuatnya harus mengakhiri MotoGP 2022 lebih cepat. Dia diprediksi baru bisa kembali membalap pada musim depan.

Banyak yang menyakini Marquez bisa lebih cepat kembali ke lintasan MotoGP setelah melihat perkembangan kondisi sang pebalap. Namun, Repsol Honda tak terburu-buru.

Mereka ingin memastikan Marc Marquez benar-benar pulih sebelum kembali menunggangi RC213V.