Hasil Singapore Open 2022: Sabar/Reza "Tendang" Wakil Malaysia, Jonatan Christie Kena <i>Comeback</i>
Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, kandas di 16 besar Singapore Open 2022. (Foto: Twitter @INABadminton)

Bagikan:

JAKARTA - Ganda putra Indonesia, Sabar Karyaman/Mohammad Reza meraih kemenangan di babak 16 besar Singapore Open 2022. Pasangan muda ini mengantongi kemenangan saat menghadapi wakil Malaysia, Goh V Shem/Low Juan Shem.

Tampil di Singapore Indoor Stadium pada Kamis, 14 Juli siang WIB, Sabar/Reza tak menemui kesulitan. Mereka menang dalam dua gim selama 27 menit dengan skor 21-11 dan 21-18.

Kemenangan atas wakil Malaysia ini membawa Sabar/Reza melangkah ke babak perempat final. Pada babak delapan besar nanti, mereka akan menghadapi pemenang laga antara Ong Yew Sin/Teo Ee Yi (Malaysia) vs Lu Ching Yo/Yang Po Han (Taiwan).

Sebelum Sabar/Reza memastikan kemenangan, Jonatan Christie lebih dulu tampil di lapangan. Namun langkah tunggal putra itu justru kandas setelah kalah tiga gim dari wakil Jepang, Kodai Naraoka.

Setelah menang menyakinkan di gim pertama dengan 21-7, Jojo kandas di dua laga berikutnya. Dia seperti kehilangan sentuhan dan menyerah 18-21 dan 15-21.

Selain Jojo, Rinov/Pitha juga kandas di babak 16 besar. Runner up Malaysia Masters 2022 ini disingkirkan unggulan tujuh Gooh Soon Huat/Shevon Jemie Lai.

Di sektor yang sama, Hafiz Faizal/Serena Kani juga tak berdaya saat menghadapi unggulan keempat asal Hongkong. Mereka menyerah dengan skor 16-21 dan 10-21.