Viral Presiden dan Direktur Olahraga Lazio Ribut usai Peluncuran Jersey
Klub Serie A Lazio. (Foto: Twitter @OfficialSSLazio)

Bagikan:

JAKARTA - Suasana panas tengah menaungi manajemen klub Serie A Italia, Lazio. Kabar yang beredar menyebut, dua petinggi mereka terlihat perseteruan.

Kabar ini menjadi perbincangan hangat publik setelah beredar foto Presiden Lazio, Claudio Lotito, yang terlibat perdebatan dengan Direktur Olahraga Igli Tare. Perdebatan itu terjadi setelah peluncuran jersey Lazio di Piazza del Popolo, Selasa 5 Juli malam waktu setempat.

Foto tersebut kemudian viral di media sosial. Namun, tak diketahui pasti apa penyebab perdebatan itu dan bagaimana akhirnya.

Namun, klub berjuluk I Biancocelesti tersebut langsung mengeluarkan bantahan. Mereka menyatakan, tak ada perdebatan yang terjadi antara presiden klub dan sang direktur.

"Adapun berita yang dilaporkan beberapa media mengenai dugaan pertengkaran antara Presiden Lotito dan Tare, yang diduga terjadi tadi malam setelah acara yang diselenggarakan Lazio di Piazza del Popolo, klub mengklarifikasi bahwa mereka tidak berdasar," demikian pernyataan klub.

Belakangan, hubungan Tare dengan Lotito memang mulai merenggang. Bahkan, muncul isu Tare akan didepak dari klub.

Isu ini kian menguat setelah kedatangan Angelo Fabiani. Sosok ini disebut-sebut akan menjadi pengganti Tare sebagai Direktur Olahraga Lazio. 

Namun, pernyataan klub mementahkan rumor tersebut.

"Direktur olahraga Tare mendapat kepercayaan dari Presiden dan klub dan akan melanjutkan pekerjaannya dengan tim utama seperti biasa. Pada saat yang sama, kedatangan Angelo Fabiani akan bertujuan untuk mengelola tim wanita, tim primavera wanita dan tim primavera pria," lanjut pernyataan klub.