Bahas soal Rekan Setimnya untuk MotoGP 2023, Francesco Bagnaia: Siapa Pun, Tak Masalah
Tim Ducati Lenovo mencari pendamping Francesco Bagnaia untuk MotoGP 2023. (Foto: Instagram.com/@pecco63)

Bagikan:

JAKARTA - Pebalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia memberikan tanggapan soal calon rekan barunya untuk MotoGP 2023. Bagi Bagnaia, ia akan menerima dan menyambut dengan baik siapapun rekannya nanti.

Bagnaia kehilangan rekan tim untuk MotoGP 2023 setelah Jack Miller memutuskan hengkang ke KTM. Ada dua nama yang jadi kandidat, yakni Jorge Martin (Pramac Ducati) dan Enea Bastianini (Gresini Racing).

Soal nama-nama yang beredar, Bagnaia menanggapinya santai. Ia tak mempermasalahkan siapapun sosok rekannya di tim nanti asal bisa terus bekerjasama.

"Siapa pun yang jadi rekan satu tim tidak masalah bagi saya. Paling penting, dia harus memahami tugas dari pekerjaannya, serta dapat menjadi bagian dari tim ini," kata Bagnaia dikutip dari GPOne.

Sebelumnya diberitakan, nama Marco Bezzecchi muncul jadi kandidat baru pendamping Bagnaia di Ducati Lenovo. Bagnaia menyambutnya bahagia meski semua keputusan akhir tetap ada di tangan pihak pabrikan.

"Saya senang dapat balapan bersamanya (Bezzecchi). Tentu, akan menyenangkan jika dapat bersama Bez sebagai rekan satu tim. Tetapi, saya tidak ingin membahasnya,” tandas Bagnaia.