Bagikan:

JAKARTA - Pekan lalu, Harry Maguire resmi melepas masa lajangnya dengan menikahi sang kekasih, Fern Hawkins di Chateau de Varennes, Prancis. Sebagai kado untuk pengantin baru, Manchester United memberi libur tambahan agar Maguire bisa berbulan madu.

“Pelatih Man United, Erik ten Hag telah memberi kapten klub, Harry Maguire, satu pekan libur tambahan untuk bulan madunya," demikian laporan yang dikutip dari laman Daily Star, Senin.

Sejatinya pada Senin, 27 Juni para penggawa Setan Merah telah dijadwalkan untuk memulai latihan pramusim. Namun, seperti sudah disinggung sebelumnya, Maguire akan absen lebih lama dan Ten Hag tak keberatan akan hal itu.

Sang arsitek memahami bahwa kapten timnya pasti membutuhkan waktu khusus bersama keluarganya.

Maguire dan Hawkins diketahui memulai hubungan sejak 2011 lalu dan memutuskan untuk bertunangan pada 2018 silam. Empat tahun berselang, Maguire dan Hawkins memutuskan untuk naik ke pelaminan.

Acara pernikahan Maguire dan Hawkins dilangsungkan secara menakjubkan di sebuah pedesaan di Selatan Prancis. Mereka berencana untuk berlibur ke Pantai Amalfi di Italia.

Di luar itu, Maguire menampilkan aksi kurang memuaskan sepanjang musim 2021-2022. Dia dirasa belum mampu menjadi tandem ideal Raphael Varane di lini belakang Setan Merah.

Mengakali keadaan ini, Ten Hag kabarnya sedang mencari palang pintu tambahan. Dua nama yang masuk radar juru taktik asal Belanda itu ialah Jurrien Timber dari Ajax Amsterdam dan Matthijs de Ligt dari Juventus, di mana dua nama itu juga merupakan eks anak asuh Ten Hag di Ajax.